Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tak Disangka, 4 Dara Manis Ini Anak dari Pelawak Ternama, Cantiknya Kebangetan! Rintikjemari Author

2 min read
Sharing is Caring

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, peribahasa tersebut kerapkali benar namun terkadang juga tak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Seperti halnya para anak komedian berikut ini, mereka dikenal masyarakat luas bukan karena bakat melawak yang menurun dari orangtuanya, melainkan karena kecantikan parasnya yang tak disangka-sangka.

Para anak pelawak ini seolah mewarisi gen terbaik dari ayahnya. Bahkan tak banyak yang menyangka jika mereka merupakan putri dari wajah-wajah yang kerap membuat kita bergelak tawa. Dihimpun dari Genpi, berikut 4 anak pelawak dengan kecantikan yang menawan hati;

1. Amanda Caesa

Gadis manis yang akrab disapa Caca ini memang tak banyak diekspos oleh media. Kehadirannya menjadi sorotan publik saat meluncurkan single lagu pertamanya. Tak disangka, Caca merupakan putri dari komedian Parto Patrio.

Baca juga  Inilah Artis Cantik yang Gantikan Nunung di Ini Talkshow, Setuju?

2. Mona Rizqia

Mona merupakan salah satu anak perempuan dari komedian gaek, Kadir. Parasnya yang rupawan boleh jadi membuat banyak kaum adam kepincut. Namun diketahui Mona sudah berkeluarga dan memiliki anak-anak yang menggemaskan.

3. Ulfi Damayanti

Siapa sangka wanita cantik satu ini merupakan putri dari Elly Sugigi. Sosoknya menyita perhatian publik pada saat dirinya menentang asmara sang ibu dengan berondong. Kini Ulfi menjadi selebgram dengan banyak follower dan mendapat banyak tawaran endorsement.

4. Putri Delina

Delina boleh jadi merupakan anak pelawak yang lebih terkenal dibanding anak-anak komedian di atas. Meski tak setenar kakaknya, Rikzy Febian. Putri terlihat cukup sering tampil di depan layar kaca. Selain itu putri dari komedian Sule ini juga terkenal memiliki paras cantik khas mojang dari tatar pasundan.

Baca juga  Pernah Berbadan Dua, Begini Cara 8 Artis ini Bisa Langsing Instan Pasca Melahirkan Anak
(Visited 33 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.