Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Romelu Lukaku Cetak Rekor Gol 21 Detik di Seluruh Kompetisi Dunia Musim Ini!

1 min read
Sharing is Caring

Dilansir dari detik.com, Romelu Lukaku diketahui telah mencetak gol dengan waktu 21 detik kala Inter Milan berhadapan dengan Cagliari dalam ajang Coppa Italia.

Lukaku menjadi starter saat Inter menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB, pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia. Penyerang 26 tahun itu langsung membuka skor di menit pertama.

Laga baru berlangsung 21 detik, Lukaku langsung mencetak gol ke gawang Robin Olsen. Ia memanfaatkan kesalahan back pass Nahitan Nandez. Bola yang mengarah ke kiper tersebut dapat ia rebut, lalu ia melewati dua pemain Cagliari dan sepakan kaki kirinya berhasil mencetak gol pertama sekaligus pemecah rekor.

Baca juga  VAR Ditiadakan Dalam Laga MU Vs Derby County! Mengapa Begitu ?

Opta mencatat, gol 21 detik Lukaku menjadi pemain Serie A yang mampu membuat gol tercepat di seluruh kompetisi musim ini.

Gol Lukaku tersebut membuat Inter Milan berapi-api dan akhirnya mereka menang 4-1 dari Cagliari, serta berhasil lolos ke perempat final Coppa Italia.

Selanjutnya, Lukaku dkk tinggal menungu pemenang Fiorentina vs Atalanta, untuk dihadapi pada babak 8 besar yang digelar pada 29 Januari 2020.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.