Sun. Dec 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Permadi: DKI Banjir Lagi, Kita Ucapkan Selamat Buat Anies! Demokrat Langsung Bilang Begini

1 min read
Permadi: DKI Banjir Lagi, Kita Ucapkan Selamat Buat Anies! Demokrat Langsung Bilang Begini Tante imel Author
Sharing is Caring

Pegiat media sosial, Permadi Arya (alias Abu Janda) mengucapkan ‘selamat’ kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan atas kejadian ‘banjir jilid 2’ di Jakarta, pada hari ini (18/1). Permadi juga menyindir proyek toa peringatan banjir yang memakan biaya mencapai Rp 4 miliar.

“DKI banjir lagi ya. Kata abang-abang Jawara, banjir itu berkah. Jadi kita ucapkan selamat buat warga DKI atas berkah air berlimpahnya. Selamat juga buat pak Anies atas pengadaan toa 4 miliar. Saya yakin banyak berkah bisa dipetik di situ,” ujar Permadi, seperti yang dilansir di suara.com (18/01/20).

Demokrat bersuara

Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean turut menyindir Anies atas kejadian banjir hari ini. Ferdinand menyebut toa bisa saja tak berfungsi jika ketinggian banjir hanya mencapai 40 cm.

Baca juga  PA 212 Kecewa Dan Serang Prabowo. Sandiaga Angkat Bicara. Untuk Kepentingan Siapa ?

“(Toa) itu bukan tidak berfungsi kayaknya, tapi mungkin karena standar banjir yang ditetapkan sesuai selera. Kalau (ketinggian air) cuma 40 cm belum banjir tapi genangan. Kalau sudah 1 meter lebih baru banjir, maka sirine berbunyi,” ujar Ferdinand, seperti yang dilansir di suara.com (18/01/20).

Namun, Ferdinand mengaku tak tahu apakah pernyataan benar atau salah. Dia hanya menduga penetapan standar banjir di Jakarta dilakukan sesuai ‘selera’ Pemprov DKI.

“Mungkin itu sih, mungkin ya. Aku nggak tahu juga kebenarannya,” tegas Ferdinand.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.