Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ningsih: Saya Gak Bohong, Ini Yang Datang Para Nabi Dan Malaikat! Tokoh NU Jawab Begini

1 min read
Ningsih: Saya Gak Bohong, Ini Yang Datang Para Nabi Dan Malaikat! Tokoh NU Jawab Begini
Sharing is Caring

Ningsih Tinampi belakangan ini mengaku bisa memanggil para Nabi dan malaikat. Ningsih bahkan mengucapkan sumpah atas nama Tuhan atas pengakuannya tersebut.

“Ini para malaikat yang aku undang. Biar semuanya tahu, yang saya undang sekarang adalah para Nabi. Ini yang datang adalah para Nabi, saya tidak bohong, demi Allah,” kata Ningsih saat mengobati pasiennya.

Tokoh NU bersuara

Tokoh NU, KH Cholil Nafis memastikan manusia mustahil bisa memanggil Nabi dan malaikat untuk mendatanginya. Cholil juga mengatakan hampir semua manusia juga tidak bisa melihat malaikat.

“Saya pastikan, kita nggak bisa manggil malaikat, untuk melihat malaikat. Yang kedua, sepasti-pastinya tidak mungkin kita bisa memanggil Rasulullah untuk hadir, tidak mungkin,” kata Cholil.

Baca juga  Zealandia Benua yang Hilang Ditemukan di Dekat Indonesia, Ini Faktanya

Kendati begitu, Cholil menegaskan manusia bisa bertemu dengan Nabi dengan syarat tertentu. Salah satunya, kata dia, manusia itu harus saleh.

“Yang bisa bertemu dengan Nabi itu pasti orang saleh. Orang yang tidak saleh pastinya hanya jin yang menggoda orang itu. Orang yang bisa bertemu dengan jin tidak harus saleh,” tegas Cholil.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.