Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Mulan Jameela Dibidik Polisi, Ahmad Dhani Langsung Lakukan Ini

2 min read
Sharing is Caring

Kasus dugaan investasi bodong yang dilakukan Perusahaan abal-abal MeMiles rupanya telah menyeret sejumlah selebritis beken. Mulai penyayi Ello dan Eka Deli, sampi juri Indonesian Idol Judika.

Baru-baru ini kabarnya pihak kepolisian juga tengah membidik nama besar lain. Dia tak lain penyanyi top sekaligus Anggota DPR RI Mulan Jameela. Mulan dikabarkan bakal diperiksa Polisi terkait keterlibatannya dalam investasi yang merugikan nasabah hingga miliaran tersebut.

Namun rupanya, kabar tersebut membuat telinga Ahmad Dhani sang suami panas dan cukup terganggu. Pria yang baru saja bebas dari penjara itu pun langsung pasang badan. Dhani menyebut, kabar Mulan bakal diperiksa polisi berlebihan dan sulit dipercaya.

Baca juga  5 Fakta penyanyi unik mawang yang sedang viral di media sosial

“Pemanggilan itu menurut saya terlalu mengada-ada. Karena kan Mbak Mulan cuma nyanyi. Cuma mungkin Mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang dibicarakan Mbak Mulan,” tegas Dhani seperti dilansir viva.co.id (16/01/2020).

Dengan tegas Dhani membela istrinya. Mulan memang pernah hadir dalam acara MeMiles, tapi posisinya cuma sebagai penyanyi. Bukan anggota, pengurus, atau penjual yang menawarkan investasi bodong kemana-mana.

Menuduh Mulan terlibat dan bakal dipanggil Polisi jelas informasi asal. “Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi. Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi. Cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah selesai,” tutup pentolan band Dewa 19 itu.

Pemeriksaan Mulan sendiri sebelumnya menyisakan polemik, karena Mulan Aggota Dewan maka dianggap perlu menunggu izin Presiden Jokowi. Sementara MK menyebut polisi bebas memeriksa tanpa izin Presiden.

Baca juga  Ini 10 Menteri Yang Menonjol Yang Memuaskan Publik
(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.