Sat. Aug 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Makin Gahar, Ponsel Flagship Terbaru Samsung Bawa Quad Kamera 108MP ?

1 min read
Makin Gahar, Ponsel Flagship Terbaru Samsung Bawa Quad Kamera 108MP ?
Sharing is Caring

Samsung memang selalu rajin dalam merilis smartphone baru yang tentunya membawa spesifikasi yang baru juga. Smartphone terbarunya kali ini, hadir dalam seri Galaxy S20 sebagai penerus seri sebelumnya yaitu S10. Jajaran seri S memang merupakan flagship dari Samsung, sehingga spesifikasi dan fitur yang dibawa pastinya unggulan.

Mendekati jadwal peluncuranya, bocoran mengenai Samsung Galaxy S20 semakin banyak saja. leaker kondang Ice Universe memberi bocoran bahwa ponsel teranyar dari Samsung tersebut akan disematkan sensor kamera S5KHM1 sebesar 108MP racikan sendiri. Sensor tersebut akan disematkan pada S20 Ultra. Wah mantap !

Namun sebenarnya itu bukanlah hal yang baru. Sebab sensor kamera sebesar itu sudah pernah diterapkan sebelumnya pada Mi Note 10 yang merupakan buatan Samsung. Selain kamera utama dengan sensor super, ada kamera lainnya dengan sensor S5KGH1 ultrawide 44MP, kamera telephoto IMX586 48MP, dan ToF sendor IMX518. Dan untuk kamera selfie dibekali sensor IMX375 sebesar 10MP.

Baca juga  Lenovo Bakal Luncurkan Laptop Layar Lipat 13,3 Inci

Beralih pada seri S20 Plus, kamera yang disematkan masih sama dengan konfigurasi kamera yang. Ada kamera utama dengan sensor IMX555 berukuran 12MP, kamera telephoto 64MP, dan kamera ultrawide 12MP, serta sensor ToF IMX518. Untuk kamera depannya sama dengan yang Ultra yaitu sebesar 10MP.

Kemudian yang terakhir adalah seri S20, kamera yang dibawa masih sama seperti seri Plus. Namun yang berbeda hanyalah tidak adanya sensor ToF saja. Tiga jajaran ponsel Samsung tersebut rencananya akan diluncurkan 11 Februari 2020 mendatang di San Francisco, Amerika Serikat

(Visited 58 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.