Sun. Sep 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Iron Man Belum Tentu Mati Benar, Inilah 5 Alasan Mengapa Marvel Harus Mengembalikannya

2 min read
Sharing is Caring

Sekarang, setelah Avengers: Endgame telah berakhir dan memenuhi ekspetasi penggemarnya, mereka masih bertanya-tanya: apakah benar ini kali terakhir mereka untuk melihat Robert Downey Jr. sebagai Iron Man? Karena itu, berikut adalah lima alasan mengapa Marvel harus mengembalikan Iron Man ke dalam MCU.

1. Penggemar MCU Sangat Menyukai Iron Man & RDJ

Penggemar MCU tidak hanya sangat menyukai Iron Man, tetapi mereka juga mencintai aktor pemerannya, yakni Robert Downey Jr. Bisa saja banyak penggemar MCU yang tidak lagi menonton film-film MCU selanjutnya jika Iron Man benar-benar meninggalkan MCU untuk selamanya. Karena itu, alasan ini cukup kuat untuk mengembalikan RDJ sebagai Iron Man.

Baca juga  Nih Kabar Terbaru Soal Avengers 5! Bakal Beda Banget dari Avengers Sebelumnya?

2. Dalam Komik, Tak Ada yang Benar-Benar Mati

Bagaimana pun, MCU berdasarkan cerita dari komik. Nah, pembaca komik mungkin sudah tahu bahwa tidak pernah ada superhero atau pahlawan yang benar-benar mati. Oleh karena itu, mungkin saja Iron Man dalam MCU pun tak akan benar-benar meninggalkan MCU dan akan kembali entah bagaimana caranya.

3. Avengers vs X-Men Butuh Sosok Iron Man

Setelah Fox diakuisisi oleh Disney, otomatis properti X-Men juga menjadi milik mereka. Artinya, mereka bisa memperkenalkan X-Men ke dalam MCU. Namun bayangkan jika suatu saat Avengers dan X-Men berada di film yang sama, rasanya tidak akan lengkap kalau tidak ada Iron Man di pihak Avengers—begitu juga tidak akan terasa lengkap jika tidak ada Wolverine di pihak X-Men.

Baca juga  Polisi: Ririn Ekawati Sempat Konsumsi Happy Five Tapi Muntah

4. Tony Sebagai A.I.

Masih ingat dengan J.A.R.V.I.S. kan? Ternyata nama dan suara A.I. tersebut berasal dari sang asisten Howard Stark dulu. Nah, hal itu juga memungkinkan Tony Stark kembali sebagai A.I.

Meskipun tubuhnya tidak muncul di dalam film nanti, mungkin akan sangat menyenangkan jika RDJ kembali hadir di MCU sebagai suara A.I.

5. Ada Tony Stark Lain di Multiverse

Beberapa film MCU sebelumnya sudah sedikit menyinggung soal konsep Multiverse. Lalu setelah film pada fase 4 diumumkan, terungkap salah satunya adalah film berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Jadi sudah jelas bahwa Multiverse tak lama lagi akan menjadi bagian MCU seutuhnya.

Baca juga  Karena Hal ini Film Superhero Sri Asih Batal Tayang Tahun Ini?

Dengan konsep multiverse ini, artinya berbagai kemungkinan menjadi tidak terbatas. Bisa saja suatu saat mereka menemukan Iron Man baru dalam salah satu dunia dan membawanya ke alur utama MCU.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.