Fri. Feb 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Boruto Chapter 42, Sarada Menggunakan Chidori

1 min read
Boruto Chapter 42, Sarada Menggunakan Chidori
Sharing is Caring

Di chapter manga Boruto: Naruto Next Generations bulan lalu, Tim 7 (ditambah dengan Kawaki) memilih Sarada sebagai ketua dalam pertarungan melawan anggota Kara, Boro. Keputusan tersebut tampaknya disengaja oleh penulis untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada Sarada agar dia lebih banyak beraksi. Tapi mengesampingkan niat penulis, diantara mereka berempat, memang Sarada pilihan yang terbaik untuk menjadi ketua.

Dalam chapter bulan ini, Sarada tampaknya kembali mendapatkan aksi yang lebih banyak. Sebagai anggota klan Uchiha dan anak Sasuke, Sarada menggunakan spesialisasi ninjutsu yang sama dengan ayahnya, terutama Sharingan dan elemen api. Sekarang, Sarada menunjukkan dia juga telah berhasil menguasai Chidori. Dalam chapter bulan ini, jurus elemen petir ini dia gunakan untuk menyerang Boro, dan kalau melihat dari gambar halaman yang dibocorkan, tampaknya serangan Sarada memberi dampak yang cukup berat untuk Boro seperti yang dilansir dari Mangatail.me (19/1/2020)

Baca juga  Detective Conan: Benarkah Racun APTX 4869 dapat di Ciptakan di Dunia Nyata?

Mungkin masih belum sekuat ayahnya, tapi perkembangan Sarada ini pastinya akan diterima baik oleh para penggemar. Bila Sarada terus berlatih dan mendapatkan pengalaman melawan musuh seperti Boro, hanya masalah waktu sampai Sarada mampu melampaui ayah dan ibunya. Tapi, tentu saja, hal itu masih dalam waktu yang lama.

(Visited 87 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.