Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

6 Selebriti Korea Yang Memanjakan Manajer Mereka Dengan Hadiah Yang Sangat Mahal

2 min read
6 Selebriti Korea Yang Memanjakan Manajer Mereka Dengan Hadiah Yang Sangat Mahal
Sharing is Caring

Selebriti Korea dan manajer mereka memiliki hubungan yang sangat dekat karena bisa dikatakan bahwa mereka menghabiskan banyak waktu bersama dalam pekerjaan.

Hal inilah yang membuat mereka tidak segan-segan untuk menghabiskan banyak uang sebagai tanda terima kasih mereka kepada para manajer yang telah bekerja keras.

Tanpa panjang lebar lagi berikut adalah 8 selebriti Korea yang memanjakan manajer mereka dengan hadiah yang sangat mahal:

1. Psy

Psy memberikan hadiah dimana dia membayar biaya pernikahan manajernya. Dimana hadiah ini adalah untuk rasa terima kasihnya kepada manajernya karena telah berada di sisinya sejak awal debutnya. Meskipun ia tidak dapat menghadiri pernikahan manajernya, namun ia mengirim sebuah karangan bunga bertuliskan, “Penyanyi Psy Internasional.”

Baca juga  Heboh! Benarkah Blackpink Tidak Terkenal di Korea? Berikut Faktanya

2. Kim Young Kwang

Sama seperti Psy, Kim Young Kwang juga membayar biaya pernikahan untuk manajernya sebagai hadiahnya. Itulah caranya ia berterima kasih kepada manajernya karena telah bekerja dengannya selama 10 tahun penuh. Bahkan Kim Young Kwang juga menjadi tuan rumah pernikahan, yang membuktikan hubungan mereka yang sangat dekat.

3. Song Joong Ki

Song Joong Ki menghadiahkan manajernya dengan sebuah mobil mewah, hal ini karena manajernya selalu berada di sisinya sejak ia debut. Sebelum membelikan mobil tersebut, Song Joong Ki berkata, “Saya harus membuatnya agar manajer saya dapat berkeliling dengan mobil yang bagus.” Menurut informasi orang dalam, Song Joong Ki memberi hadiah mobil kepada manajernya sama dengan yang ia kendarai.

Baca juga  5 Tingkah Aneh Selebriti Korea Saat Sendiri di Rumah

4. Lee Hyori

Penyanyi Lee Hyori memberi hadiah berupa mobil mewah kepada manajernya, yang telah bersamanya sejak masih bersama Fin.K.L. Dia tidak hanya membelikan manajernya mobil, tetapi dia membiarkannya memilih sendiri.

5. Sunmi

Sunmi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada manajernya, yang telah ada sejak ia masih bersama Wonder Girls, dengan uang jaminan yang besar. Manajernya tidak dapat memindahkan rumah karena uang jaminan yang mahal, jadi Sunmi memutuskan untuk membantunya. Mengenai bantuan itu, Sunmi berkata, “Saya tidak bisa membelikannya rumah saat ini, tetapi saya ingin membantunya entah bagaimana.”

6. IU

IU, memang terkenal karena kedermawanannya terhadap penggemar, teman, dan staf, bahkan manajernya. Dimana dia memberikan hadiah kepada manajernya berupa mobil mewah untuk pernikahannya. Selain itu, terungkap pula bahwa mobil yang ia berikan kepada manajernya adalah Mercedes Benz. Bahkan memberikan penampilan yang memukau di pernikahan manajernya.

Baca juga  Tak Seindah Drama, Ternyata Beginilah Fakta Kelam Kehidupan Korea Selatan
(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.