Tue. Aug 11th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Misteri Aneh Dari Seluruh Dunia

2 min read
4 Misteri Aneh Dari Seluruh Dunia

4 Misteri Aneh Dari Seluruh Dunia

Sharing is Caring

Listverse.com (11/12/2019) – Misteri tidak selalu berarti pembunuhan. Dari makhluk aneh hingga pengunjung misterius dan kisah reinkarnasi.

Image result for mothman

Kehadiran

Image result for Ernest Shackleton

Pada tanggal 20 Mei 1916, Ernest Shackleton, Frank Worsley dan Tom Crean berjalan selama satu setengah hari tanpa henti untuk mencari bantuan untuk menyelamatkan kru mereka yang terjebak di sisi lain pulau. Perjalanan itu berbahaya, karena mereka harus melintasi daerah pegunungan hanya dengan tali dan kapak sebagai bantuan. Tak lama mereka akhirnya menemukan bantuan di Stromness. Hanya beberapa minggu setelah kejadian, ketiga pria itu menyadari bahwa mereka semua memiliki pengalaman aneh yang sama. Mereka semua merasakan ‘kehadiran’ yang aneh selama perjalanan mereka; hampir seolah-olah orang lain bergabung dengan mereka.

Baca juga  Ini Lagu Paling Misterius Di Internet, yang Berhasil Membuat Para Ahli Kebingungan

Colchester

Image result for Colchester

Pada tahun 1996, para peneliti menemukan kuburan unik di dekat Colchester, Essex. Diperkirakan bahwa mereka kemungkinan besar mati selama invasi Romawi antara 40 – 60AD. Ruang pemakaman dibangun seluruhnya dari kayu, dan berisi jubah yang digantung dengan peralatan medis termasuk pisau bedah, jarum dan retraktor. Namun, tidak diketahui siapa pria itu.

Helm Kerangka

Image result for Helm Kerangka

Para arkeolog yang menggali kuburan di Salango, Ekuador antara 2014 dan 2016 membuat penemuan yang membingungkan. Di antara pemakaman itu ada sisa-sisa dua bayi yang memakai ‘helm’ yang terbuat dari tengkorak anak-anak. Ditemukan bahwa tengkorak itu kemungkinan ditempatkan di atas kepala bayi saat masih ada daging di dalamnya.

Baca juga  5 Kerugian yang Cuma Dirasakan Orang Ber-IQ Tinggi

Bunyi Misterius

Image result for Bunyi Misterius

Alan dan Christine Tait menyukai rumah mereka di Wales sampai sebuah kejadian terjadi di Juni 2018. Mereka mendengar suara mesin berjalan, sepeda motor, dan teriakan tanpa tubuh. Akhirnya mereka menyadari suara-suara itu berasal dari ruang bawah tanah yang terletak di bawah dapur. Alan menggali tembok dan memasukkan alat perekam untuk mencoba mencari tahu apa yang menyebabkan suara itu. Peralatan itu merekam suara sirene polisi, jeritan, anjing menggonggong, dan klakson mobil. Christine berkeyakinan bahwa ada orang yang tinggal di ruang bawah tanah mereka. Namun, polisi belum menemukan bukti mengenai hal ini.

(Visited 66 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.