Sun. Oct 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Prediksi Pekan Ke-14 Liga Primer Inggris: Pekan Nyaman Untuk The Big Six?

1 min read

Pekan Nyaman Untuk The Big Six?

Sharing is Caring

Setelah disibukan oleh laga-laga di Liga Champions dan Liga Eropa tengah pekan kemarin, malam ini anggota The Big Six (Liverpool, Manchester City, Chelsea, Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur) akan kembali menjalani laga-laga pada pekan ke-14 Liga Primer Inggris.

Manchester City akan bertandang ke kandang Newcastle United, sementara Chelsea dan Liverpool akan menjamu tamunya West Ham United dan Brighton di Stamford Bridge dan Anfield Stadium, seperti dilansir skysports.com (29/11/19).

Sementara itu dua tim yang kemarin secara menyakitkan kalah di Liga Eropa, yaitu Manchester United dan Arsenal, akan bertemu dengan Aston Villa dan Norwich City. Sedangkan Tottenham Hotspur yang sedang berada di jalur kemenangan bersama manajer barunya, Jose Mourinho, akan bertemu dengan Bournemoth di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca juga  Leicester City 2-0 Arsenal, Inilah Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris Pekan 12

Seperti biasanya satu hari menjelang Liga Primer Inggris dilangsungkan, pakar sepakbola Inggris dari Skysports, Charlie Nicholas kembali mengeluarkan prediksinya.

Ada yang menarik dari prediksi Charlie Nicholas ini, dimana semua anggota The Big Six diperkirakan Nicolas akan meraih poin penuh di Liga Primer Inggris pekan ke-14 nanti. Sepertinya akhir pekan ini akan menjadi hari yang nyaman bagi Liverpool, Manchester City, Chelsea, Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

(Visited 61 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.