Thu. Jan 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kartun Lucu: Ketika Lionel Messi Tandai Korban Ke-34 Dengan Sangat Kecam!

2 min read

Ketika Lionel Messi Tandai Korban Ke-34

Sharing is Caring

Pada Matchday 5 babak penyisihan Liga Champions, tuan rumah Barcelona berhasil menaklukan tamunya Borussia Dortmund dengan skor cukup telak 3-1 Tiga gol kemenangan El Barca diciptakan Luis Suarez pada menit 29, Lionel Messi menit 33 dan Antoine Griezmann pada menit 67. Sedangkan satu-satunya gol balasan Borussia Dortmund diciptakan Sancho pada menit 77, seperti dilansir livescore.com (28/11/19).

Dengan kemenangan atas Borussia Dortmund ini, Barcelona memastikan satu tiket ke 16 besar Liga Champions. Dengan jumlah poin 11 dari hasil tiga kali menang dan dua kali seri, Pasukan Ernesto Valverde ini, sudah tidak mungkin lagi dikejar Borrusia Dortmund, Inter Milan dan Slavia Praha sebagai juara grup F.

Baca juga  Hari Ini Tepat 16 Tahun yang Lalu, Bocah Ajaib Ini Mulai Kuasai Bumi!

Kemenangan Barcelona atas Borussia Dortmund dini hari kemarin, tidak saja mengantarkan El Barca memastikan satu tempat ke babak 16 besar, tetapi juga mempunyai nilai yang sangat istimewa bagi seorang Lionel Messi. Gol yang diciptakan Lionel Messi ke gawang Dortmund dini hari kemarin, mencatatkan Borussia Dortmund sebagai korban ke-34 La Pulga di Liga Champions.

Berhasil mencetak gol pada 34 tim yang berbeda di Liga Champions, ini merupakan rekor baru dalam sejarah kompetisi tertinggi sepakbola Eropa tersebut. Sebelum mengalahkan Dortmund, Messi baru bisa menyamai rekor yang dipegang Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzalez, yaitu sama-sama sudah mencetak gol pad 33 tim yang berbeda di Liga Champions, seperti dilansir espnfc.com (28/11/19).

Baca juga  Dapat Bocoran dari Wartawan Prancis, Ballon d'Or 2019 Bakal Dimenangi Lionel Messi

Pada gambar kartun diatas, mengilustrasikan Lionel Messi sedang menandai korban ke-34 di Liga Champions dengan cara yang sangat kejam, yaitu dengan menandainya dengan besi panas. Ini hanya sebagai simbol begitu perkasanya Lionel Messi sebagai Raja Sepakbola Eropa dan dunia.

(Visited 76 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.