Thu. Jan 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Barcelona: Jangan Menangis Anak Muda, Mulailah Menjadi Dewasa!

2 min read

Barcelona: Jangan Menangis Anak Muda, Mulailah Menjadi Dewasa

Sharing is Caring

Pada Matchday 5 babak penyisihan Liga Champions, tuan rumah Barcelona berhasil menaklukan tamunya Borussia Dortmund dengan skor cukup menyakinkan 3-1. Tiga gol kemenangan El Barca diciptakan Trio MSG (Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann). Selain menciptakan satu gol dalam pertandingan dini hari kemarin, Lionel Messi juga membuat 2 assists untuk gol Suarez dan Griezmann, seperti dilansir skysports.com (28/11/29).

Selain aksi gemilang trio MSG, laga Barcelona kontra Borussia Dortmund kemarin, juga ditandai dengan kembali cederanya bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele. Pemain muda asal Prancis ini, harus ditarik keluar pada menit 26, setelah kembali mengajami cedera otot untuk yang ketiga kalinya di musim ini, dan untuk yang keenam kalinya sepanjang tahun 2019, seperti dilansir marca.com (29/11/19).

Baca juga  Nasib Miris CR7 Diantara Lionel Messi dan Paulo Dybala!

Melihat kembali cederanya Ousmane Dembele untuk keenam kalinya di sepanjang tahun ini, mantan pemain Barcelona dan Espanyol, Jacinto Ela, member nasehat yang sangat keras kepada Dembele.

“Saya langsung tahu bahwa itu adalah cedera otot lainnya. Saya tidak perlu mencari informasi lebih lanjut, tetapi di Twitter Anda sudah menjadi tren.” Kata Jacinto Ela.

Ela kemudian memberikan nasihat pribadi kepada Ousmane Dembele. “Lupakan tentang pemulihan sesegera mungkin. Mainlah disaat kamu siap. Putuskan sambunganmu dari media sosial untuk sementara waktu.” Tambah Eka.

“Ini masalah lain, aku tidak tahu mengapa kamu hidup dengan begitu banyak teman. Apakah tidak ada orang lain yang melihat bahwa ini tidak baik untukmu. Atau apakah kamu tidak peduli. Membuang mereka keluar dari rumahmu tidak berarti membuangnya dari hidupmu. Jangan menangis, kamu harus bangkit. Aku mengerti bahwa kamu perlu didukung, tetapi kamu harus mulai berpikir seperti orang dewasa.” Kata Jacinto Ela, mengakhiri nasehatnya untuk Ousmane Dembele.

Baca juga  Suarez Sadar Waktunya Akan Berakhir di Barcelona
(Visited 62 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.