Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Artis Ini Ternyata Dulu Warga Asing, No 2 Pindah Karena Cinta Indonesia!

2 min read
Artis Ini Ternyata Dulu Warga Asing

Artis Ini Ternyata Dulu Warga Asing

Sharing is Caring

Berikut adalah beberapa artis yang putuskan untuk menjadi warga Indonesia. Padahal dulu mereka semua warga asing, namun karena alasan cinta Indonesia, kini mereka putuskan untuk menjadi WNI dan menetap di Indonesia.

Siapakah mereka? Simak di bawah ini.

1. Mike Lucock

Memang lahir di Indonesia, namun Mike Lucock malah tumbuh besar di negara sang ayah, yakni Selandia Baru yang membuatnya lantas memiliki status kewarganegaraan di sana. Namun sekitar 2008 lalu, Mike pun memutuskan untuk menjadi WNI dan menetap di Indonesia hingga kini.

2. Ari Wibowo

Ari Wibowo merupakan artis yang lahir dan pernah tinggal di Jerman. Tentu karena hal itu, Ari sempat memiliki kewarganegaraan di sana. Namun karena sang ayah merupakan pejuang kemerdekaan, membuat Ari cinta Indonesia dan akhirnya ia putuskan untuk menjadi warga Indonesia.

Baca juga  Artis Cantik Ini Mengaku Malu Saat Main Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

3. Dewi Sandra

Ayahnya merupakan warga Inggris, membuat Dewi sandra pernah tinggal dan menjadi warga Inggris. Masuk Indonesia menggunakan visa wisatawan, tapi visa tersebut malah digunakan untuk bekerja. Alhasil, Dewi sempat dideportasi karena penyalahgunaan visa tersebut. Namun tak lama setelah itu, Dewi putuskan untuk menjadi warga Indonesia karena kegiatannya dan menghabiskan waktu di Indonesia.

4. Rianti Cartwright

Jangan heran apabila Rianti Cartwright memiliki wajah yang mirip bule, karena ayahnya sendiri berdarah Inggris. Namun sebelum pilih untuk menjadi warga Indonesia, ternyata Rianti Cartwright sempat bingung. Namun karena pertimbangan lebih banyak menghabiskan waktu di Indonesia, akhirnya Rianti Cartwright pilih jadi WNI.

5. Susan Sameh

Baca juga  Makin Panas, Galih Ginanjar Sebut Hotman Paris Tukang Provokasi

Ibunya berdarah Indonesia, China, dan Belanda, sedangkan sang ayah merupakan keturunan Mesir, jadi jangan heran apabila wajah Susan tak mirip dengan wajah Indonesia. Namun meski begitu, karena alasan cinta dengan Indonesia, akhirnya Susan pilih untuk jadi WNI. Dan Susan memastikan bawah pilihannya tersebut karena inginnya sendiri, tanpa paksaan.

(Visited 123 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.