Tue. Jun 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pembahasan One Piece Chapter 964, Ini Cara Oden Bisa Bergabung Dengan Shirohige

2 min read
Pembahasan One Piece Chapter 964

Pembahasan One Piece Chapter 964

Sharing is Caring

Melanjutkan langsung dari chapter sebelumnya, Oden terlihat menyerang Shirohige yang sudah siap dengan melindungi dirinya dari serangan Oden. Namun, semua terkejut begitu Oden meminta Shirohige untuk mengizinkannya menaiki kapalnya. Permintaan Oden ini langsung ditolak mentah-mentah oleh sang kapten kapal.

Shirohige beralasan bahwa Oden bukanlah tipe orang yang akan mendengarkan dan mematuhi perintah, jadi Shirohige menyarankan Oden untuk berlayar sendiri. Tapi Oden mengungkap dia sudah mencoba sendiri, dan sayangnya kemampuan navigasinya nihil.

Karena Oden masih bersikeras, Bajak Laut Shirohige memutuskan untuk pergi diam-diam pada malamnya. Sebenarnya mereka merasa tidak enak pada Oden karena dari segi kekuatan semata Oden bisa menjadi kru yang berguna untuk mereka. Shirohige juga menambahkan walaupun dia menyukai Oden, kalau mereka membawanya maka sama saja dengan mereka menculik seorang pemimpin negara. Sebagai gantinya, mereka meninggalkan beberapa kotak harta untuk Oden.

Baca juga  4 Penyakit Ini Mengintai Penggemar Anime

Akan tetapi, saat mereka mulai berlayar, Oden mengikuti mereka dengan mengikat rantai ke kapal mereka dan melompat ke laut sambil terus memegang rantai diikuti oleh Izou yang mencoba menghentikan Oden karena dia akan menjadi Shogun berikutnya. Shirohige terpaksa membuat kesepakatan dengan Oden: bila dia bisa bertahan selama 3 hari dengan keadaan seperti itu, maka dia diperbolehkan berlayar bersama Bajak Laut Shirohige.

Janji ini tentunya ditepati oleh Oden yang bukan hanya bisa bertahan walau sudah kelelahan, tetapi juga masih punya semangat untuk menolong Toki saat dia dikepung oleh bajak laut lain. Shirohige terkesan dan akhirnya mengizinkan Oden untuk berlayar bersama mereka. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menjadi akrab dengan Oden, Toki, dan Izou seperti yang dilansir dari Mangahelpers.com (28/11/2019)

Baca juga  7 Anime Bertema Ninja Terbaik
(Visited 321 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.