Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Astana 2-1 Man United, Istanbul 0-3 As Roma, Ini Klasemen Terbaru Liga Eropa 2019

2 min read

Astana 2-1 Man United

Sharing is Caring

Manchester United takluk 1-2 dari Astana dalam lanjutan Liga Europa. Ole Gunnar Solskjaer menyayangkan dua gol Astana yang tercipta dalam rentang waktu 10 menit.

Dalam matchday kelima yang berlangsung di Astana Arena, Kamis (28/11), MU sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Jesse Lingard di menit ke-10. Namun Astana yang akhirnya keluar sebagai pemenang usai mencetak dua gol lewat Dmitriy Shomko (55′) dan gol bunuh diri Di’Shon Bernard (62′).

Sepanjang laga, MU yang turun dengan sebagian besar pemain akademi seperti Bernard, James Garner, Dylan Levitt, Ethan Laird, Angel Gomes, hingga Mason Greenwood cukup dominan membangun serangan, dengan penguasaan bola sebesar 65 persen. Tembakan ke gawang mereka juga lebih banyak dibanding Astana, yakni 5 berbanding 4.

Baca juga  Arsenal Juga Akan Menjadikan Legenda Klub Menjadi Pelatih?

Instagram.com/manchesterunited

AS Roma terus menjaga peluang lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Bertandang ke Istanbul Basaksehir di matchday lima, Roma menang telak 3-0.

Roma melawat ke Basaksehir Fatih Terim Stadium, Jumat (29/11/2019) dini hari WIB. Giallorossi datang sebagai tim peringkat tiga Grup J dengan lima poin, sementara Basaksehir adalah pemimpin klasemen dengan tujuh poin.

I Lupi yang butuh kemenangan mengambil inisiatif menyerang, namun baru berhasil membuka skor di menit ke-30 lewat penalti Jordan Veretout. Gol itu membuka jalan Roma.

10 menit berselang, Justin Kluivert menggandakan skor. Edin Dzeko lantas memastikan Roma memimpin 3-0 saat turun minum.

Roma terus mengontrol pertandingan di babak kedua, tapi tak mampu menambah gol. Dengan tambahan tiga poin, Roma naik ke posisi dua Grup J dengan delapan poin, kalah head-to-head dari Borussia Moenchengladbach.

Baca juga  Kasihan Emery, Hanya Karena Ozil Dirinya Selalu Dikritik

Gladbach di laga lainnya berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Wolfsberger. Hasil itu memastikan Wolfsberger tersingkir di babak grup.

AS Roma menang 3-0 atas Istanbul Basaksehir. (Foto: Ozan KOSE / AFP)

Berikut klasemen terbaru Liga Eropa 2019, seperti dilansir dari flashscore.co.id:

Flashscore.co.id

Dan ini hasil seluruh liga europa bosku?

(Visited 62 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.