Thu. Jan 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Assassin Pride Anime Isekai Yang Mirip Dengan Sword Art Online

2 min read
Assassin Pride

Assassin Pride

Sharing is Caring

Anime Assassin Pride akan admin bahas dalam beberapa poin nih, dari segi cerita, visual dan kesimpulannya yang disajikan dalam anime ini. Dan kita akan tahu apa benar mirip dengan anime sebelah? Yuk kita mulai!

Dari Segi Cerita

Anime ini sendiri bercerita tentang sebuah tempat dimana hanya kalangan atas atau lebih dikenal dengan bangsawan yang memiliki mana, dan digunakan untuk melawan para monster. Nah, tokoh utama dari ini sendiri bernama Kufa yaitu anak dari seorang bangsawan yang lahir dari keluaga adapatasi.

Kufa diberikan tugas untuk mengajari Melida, dan jika saja Melida tak mempunyai mana, Kufa di perintah untuk membunuhnya secara diam-diam. Tapi, disini entah kenapa Kufa malah memilih untuk melindungi Melida, setelah mengetahui bahwa melida tak punya mana.

Baca juga  7 Hal Tentang Bisnis Yang Terselip di Spongebob Squarepants!

Melida sendiri pun adalah seorang loli, di anime ini kalian akan melihat banyak loli. Inti cerita dari anime ini berfokus pada Kufa yang diinstruksikan untuk membunuh Melida jika tak punya mana, tapi Kufa malah melindungi Melida. Disinalah sisi menarik anime ini, mempunyai cerita yang sulit di tebak.

Dari Segi Visual

Dari Segi desain karakter dan pewarnaan yang disajikan anime ini, cukup baik untuk anime sekelas isekai. Desain Kufa yang merupakan tokoh utama ini memiliki desain yang agak mirip dengan anime SAO, tapi menurut admin sendiri ini tak bisa di bilang plagiat karena mempunyai alur cerita yang jelas beda.

Dari pewarnaan dan penggambaran gedung-gedung dan sekitarnya terlihat lebih hidup dan terkesan cerah, tidak segelap anime sihir pada umumnya, jadi kita dapat menikmati anime ini dengan lebih baik.

Baca juga  4 Kategori karakter utama berdasarkan kekuatannya

Animasi Gerak yang disajikan pun, lumayan halus dan cukup baik untuk ditonton karena sudah memenuhi anime isekai pada umumnya. Dan safu lagi, kita akan lebih banyak diperlihatkan karakter loli di anime ini, ketimbang karakter biasa.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya anime ini tidak memiliki kesamaan dengan SAO (Sword Art Online) karena dari segi cerita jelas sudah berbeda, bahkan dari tampilan visualnya juga beda. Hanya desain karakter Kufa yang memiliki sedikit kemiripan, dengan Kirito (Tokoh utama SAO).

Jadi, anime ini berkisah tentang Kufa seorang guru, yang melindungi Melida anak bangsawan tanpa mana. Yang membuat anime ini memiliki daya tariknya tersendiri di mata para fans fanatik anime isekai

Baca juga  8 Karakter Anime Pengendali Waktu Terbaik
(Visited 232 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.