Tue. Aug 11th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Akhirnya Terungkap Silsilah Keluarga Agnez Mo, Ayahnya Keturunan Jerman, Sang Ibu Ternyata

2 min read
Silsilah Keluarga Agnez Mo

Silsilah Keluarga Agnez Mo

Sharing is Caring

Agnez Mo akhir-akhir ini menjadi sorotan publik manakala dirinya mengaku tak berdarah Indonesia. Karena pengakuan itu netizen heboh dan tak sedikit memberikan hujatan yang cukup pedas, meski Agnez sendiri sudah membuat klarifikasi perihal ucapannya tersebut.

Tak hanya netizen, ada beberapa artis Indonesia yang juga turut mengaku kecewa atas ucapan Agnez tersebut, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Bahkan Niki yang mengaku fans Agnez, mengaku tak menyangka pelantun ‘Nanana’ itu bisa mengucapkan hal yang demikian.

Karena banyak yang penasaran akan silsilah Agnez, kemudian penulis mencari tahu, benarkah Agnez tak berdarah Indonesia? Untuk menemukan jawaban tersebut, mari kita lihat, sedikit silsilah keluarga Agnez.

Baca juga  Artis Berlomba-lomba Pamer Isi ATM-nya, Syahrini Malah Bilang Begini

Agnez sendiri lahir di Jakarta 1 Juli 1986 dengan nama lengkap Agnes Monica Muljoto. Ia lahir dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto yang mana kedua orang tua Agnez itu merupakan atlet nasional di era 80-an.

Ayah Agnez, Ricky Muljoto merupakan keturunan Jerman yang mana atlet basket nasional dan pernah menjadi salah satu anggota dari Tim Nasional Indonesia.

Sedangkan sang ibu Jenny Siswonom, merupakan atlet tenis meja wanita pada tahun 1970-1980. Jenny Siswonom anak dari kakek Agnez, yakni Soerjo Siswono yang mana dulu penyuplai obat-obatan pada masa perang dulu.

Nah sedangkan Kakek dan nenek buyut Agnez sendiri berasal dari Jepang. Maka jika dilihat dari silsilah tersebut, tampaknya memang benar Agnez tak berdarah Indonesia.

Baca juga  Pernah Berjaya Pada Masanya, Begini Kehidupan Artis ini Usai Tak Terlihat Dilayar Kaca

Nah setidaknya itu sisilah Agnez yang penulis dapat dari sumber-sumber terpercaya yang penulis dapatkan. JIka ada yang lebih tahu atau ingin menambahkan, silahkan tulis di kolom komentar ya.

(Visited 1,914 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.