Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Slavia Praha 1-3 Inter, Valencia 2-2 Chelsea, Ini Klasemen Terbaru Liga Champions 2019

2 min read

Slavia Praha 1-3 Inter

Sharing is Caring

 Inter Milan membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Menghadapi Slavia Praha di matchday kelima, Nerazzurri menang 3-1.

Bermain di Stadion Sinobo, Praha, Kamis (28/11) dini hari WIB, tiga gol kemenangan Inter dicetak oleh Lautaro Martinez (19′, 88′) dan Romelu Lukaku (81′). Sedangkan tuan rumah mendapatkan satu gol lewat tendangan penalti Tomas Soucek di menit ke-37.

Hasil ini membuat Inter naik ke peringkat kedua Grup F dengan perolehan 7 poin, unggul head-to-head atas Borussia Dortmund yang memiliki poin sama. Inter akan menjalani partai hidup-mati melawan Barcelona pada 11 Desember mendatang untuk menentukan lolos tidaknya mereka ke fase gugur.

Laga Valencia vs Chelsea di matchday kelima Grup H Liga Champions berlangsung sengit. Saling balas-balasan gol, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Baca juga  Matchday Perdana Liga Champions Digelar, Begini Hasilnya, Penuh Kejutan

Di Stadion Mestalla, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB, Valencia unggul duluan lewat gol Carlos Soler. Namun, Chelsea sempat berbalik memimpin lewat Mateo Kovacic dan Christian Pulisic. Valencia akhirnya bisa menyamakan skor berkat Daniel Wass. Tuan rumah juga nyaris menang, andai penalti Daniel Parejo tidak gagal.

Hasil ini membuat kedua tim masih harus menunggu hingga laga terakhir untuk memastikan kelolosan ke 16 besar. Saat ini Valencia dan Chelsea sama-sama mengoleksi 8 poin dari 5 laga, dengan Los Che berada di posisi pertama usai unggul head to head.

Berikut klasemen terbaru Liga Champions matchday ke-5, seperti dilansir dari flashscore.co.id:

Flashscore.co.id

(Visited 31 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.