Sun. Oct 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

One Piece Chapter 964, Petualangan Oden Dengan Shirohige

2 min read
One Piece Chapter 964

One Piece Chapter 964

Sharing is Caring

Spoiler One Piece chapter ke-964 telah dirilis online. Namun, spoiler kali ini tidak langsung memberikan halaman chapter yang banyak, melainkan sinopsis dari chapter tersebut. Chapter minggu ini melanjutkan langsung saat Oden meminta Shirohige untuk mengizinkannya menaiki kapalnya.

Meskipun permintaannya untuk bergabung dengan Shirohige ditolak, sikap keras kepala Oden yang terus-terusan meminta menyebabkan Shirohige dan krunya menyelinap pergi di malam hari untuk pergi dari Wano. Sayangnya, Oden mengejar mereka dan melompat ke laut, dan akhirnya mereka menangkap Oden dan Izou, yang mengejar Oden, dengan tali.

Shirohige memutuskan bahwa Oden akan tetap dengan keadaan terikat, dan dia hanya akan mengambil Izou. Dia kemudian berkata kepada Izou yang marah bahwa dia harus membujuk Shirohige sendiri untuk mengizinkannya menaiki kapalnya layaknya seorang kru. Mereka membuat kesepakatan bahwa jika Oden dapat bertahan selama 3 hari, maka Shirohige akan membiarkannya di kapal.

Baca juga  Pembahasan One Punch Man 168: Dr. Bofoi Adalah Pengkhianat?

Oden kelelahan ketika dia tinggal harus bertahan selama satu jam lagi untuk menepati kesepakatannya. Di pantai Toki diganggu oleh orang jahat, dan saat itulah dia bertemu Oden yang kelelahan. Walau sudah diusir, penjahat tersebut muncul lagi dan hampir memojokkan Oden dan Toki. Untungnya, Shirohige kembali dan membantu mereka. Menepati janjinya, Oden, Izou, Toki semuanya naik ke kapal Shirohige.

Oden senang dia bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Di saat yang sama, Shanks dan Buggy membaca tentang keberhasilan Bajak Laut Shirohige dari koran. Dan Roger mengatakan bahwa dia ingin bertemu seorang samurai seperti yang dilansir dari Mangahelpers.com (28/11/2019)

(Visited 1,387 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.