Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lewandowski Lebih Tajam Ketimbang Messi dan Ronaldo

2 min read

Lewandowski

Sharing is Caring

Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski lah yang tampil begitu tajam pada musim 2019/2020 ini. Sejauh ini, pemain asal Polandia hanya sekali gagal mencetak gol dari 17 laga di Bundesliga dan Liga Champions.

Kegagalan tersebut terjadi saat Bayern menang dengan skor 4-0 atas Fortuna Dusseldrof akhir pekan lalu. Namun, Lewandowski membalas kegagalan tersebut di Liga Champions. Empat gol dicetak ke gawang Red Star Belgrade.

Hebatnya lagi, empat gol ke gawang Red Star Belgrade dicetak Lewandowski hanya dalam tempo 14 menit dan 31 detik saja. Saat ini, Lewandowski tercatat menjadi pencetak empat gol paling cepat di Liga Champions.

Baca juga  Saking Hebatnya, Pemain yang Satu Ini Mendapat Julukan Lord dan Emperor Ketika di Lapangan

Lewandowski juga saat ini tercatat sebagai pencipta empat gol paling cepat di Bundesliga. Dirinya melakukannya ketika tahun 2015 silam, di laga Bayern Munchen melawan Wolfsburg. Saat itu, Lewandowski cuma butuh lima menit dan 42 detik untuk mencetak lima gol.

Di Liga Champions juga durinya sudah melakukan dua kali. Sebelumnya, catatan yang sama dilakukan saat masih bermain di Dortmund. Hebatnya dia mencetak empat gol ke gawang Real Madrid di tahun 2013.

Lewandowski juga sudah masuk lima besar daftar top skor sepanjang masa Liga Champions. Jumlah gol pesepakbola asal Polandia mencapai 64 gol dan tentunya juga akan terus bertambah. Lewandowski kian dekat dengan rekor gol Raul Gonzalez yang mencetak 71 gol.

Baca juga  Resmi Berpisah dengan Bayern Munchen, Allegri Jadi Bidikan

Sementara itu, Lewandowski juga saat ini sebagai top skor Liga Champions 2019/2020. Dengan mencetak 10 gol, Lewandowski unggul tiga gol dari Eling Haaland. Sedangkan, Cristiano Ronaldo baru mencetak satu gol saja.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.