Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kartun Lucu: Disaat Ronaldo Sibuk Dengan Dandanan Barunya, Dybala Rebut Posisinya!

2 min read

Disaat Ronaldo Sibuk Dengan Dandanan Barunya, Dybala Rebut Posisinya!

Sharing is Caring

Setelah sempat tidak bermain penuh 90 menit di 2 laga terakhir Juventus, dini hari kemarin di Matchday 5 babak penyisihan Liga Champions, Cristiano Ronaldo kembali dipercaya bermain penuh oleh Maurizio Sarri di saat La Vecchia Signora menjamu tamunya, Atletico Madrid.

Selain dugaan hubungannya yang mulai kurang baik dengan Maurizio Sarri, yang menjadi pusat perhatian para penggemar sepakbola dIni hari kemarin adalah penampilan baru CR7. Bintang yang dikenal suka bersolek ini, tampil dengan aksesoris bandana di kepalanya seperti dilansir goal.com (27/11/19).

Tentu agak aneh saja, bagaimana bisa Ronaldo yang berambut pendek, tetapi memakai ikat rambut di kepalanya. Walaupun banyak diledek oleh para netizen di sosial media, tetapi Cristiano Ronaldo terlihat sangat nyaman dengan penampilan barunya tersebut.

Baca juga  Bantai PSIS 0-6, Persib Naik Ke Posisi 7, Kippersluis Cetak Hattrick, Ini Prediksinya !

Penampilan baru Ronaldo dini hari kemarin, walaupun menjadi pusat perhatian para penggemar sepakbola di seluruh dunia, tetapi sayangnya dandanan baru tersebut tidak mampu mengembalikan penampilan terbaik CR7. Sepanjang 90 menit pertandingan tidak sekalipun bintang berusia 34 tahun ini mampu menyulitkan pertahanan Atletico Madrid.

Dalam pertandingan kontra Atletico Madrid tersebut, yang berhasil tampil sebagai pembeda justru Poulo Dybala. Pemain yang selama ini hanya berfungsi sebagai pelapis Cristiano Ronaldo, berhasil menciptakan satu-satunya gol kemenangan Juventus. Dengan tendangan bebas ajaibnya dari sudut yang sangat sempit, bintang asal Argentina ini berhasil memastikan satu tiket bagi Juventus dI babak 16 besar Liga Champions.

Pada gambar kartun diatas, mengilustrasikan Cristiano Ronaldo yang sibuk dengan dandanan barunya, disaat yang sama justru posisinya sebagai mesin gol utama Juventus telah diambil oleh Poulo Dybala.

Baca juga  Pertahanan PSS Sleman Lemah Jelang Lawan Persib Bandung ?
(Visited 77 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.