Thu. Jan 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Boruto Episode 134: Bualan Urashiki Prediksi Masa depan Sudutkan Naruto

1 min read
Boruto Episode 134

Boruto Episode 134

Sharing is Caring

Pada episode 133 kemarin Jiraiya memutuskan mengesampingkan identitas Sasuke dewasa dan lebih berfokus untuk menghadapi Urashiki. Pada akhir episode Urashiki memberikan banyak kejutan kepada Jiraiya dan Sasuke.

Episode selanjutnya nanti Urashiki menargetkan chakra “Kyuubi”! Adapun Boruto, Sasuke, dan Jiraya. Mereka bertiga sekali lagi diselimuti dengan pertempuran untuk melindungi Naruto kecil.

Pada episode 134 Urashiki membual tentang bagaimana ia dapat memprediksi masa depan, dan perlahan-lahan mereka mulai tersudut.

Selama pertempuran melawan Urashiki, Sasuke benar-benar kehilangan pandangan pada Boruto dan rekan-rekannya yang lain. Selain itu, dia terluka parah akibat pertempuran itu. Tetapi secara kebetulan, ia diselamatkan oleh Sakura kecil.

Baca juga  7 Karakter Kakek Perkasa dalam dunia Anime

Dari episode ini, kita berfokus pada bualan yang dilemparkan oleh Urashiki. Ia berkata “dapat memprediksi masa depan”, yang berarti dia sudah mengetahui celah yang akan terjadi pada era Boruto nanti.

Seperti yang diketahui, kemungkinan Urashiki mengetahui hal ini dari kecerobohan yang dilakukan oleh Boruto dan Sasuke. Yah tidak perlu disangkal, mereka sudah terbawa suasana akan keadaan dari masa lalu ini.

Tapi dari kejadian ini, kita mungkin akan segera memasuki era Boruto yang berada dilatar waktu “masa depan” atau bisa dibilang “saat ini”. Dan di Boruto Episode 135, kemungkinan adalah episode puncak dari konsep time-travel ini.

(Visited 263 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.