Sun. Sep 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bandai Namco Ungkap Tanggal Rilis Game One Piece Pirate Warriors 4 Pada Maret 2020

2 min read
Game One Piece Pirate Warriors 4

Game One Piece Pirate Warriors 4

Sharing is Caring

Bandai Namco Entertainment mengumumkan dalam sebuah video pada hari Senin bahwa mereka akan merilis game One Piece Pirate Warriors 4 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 26 Maret. Bandai Namco Entertainment Asia mengumumkan hal serupa dalam sebuah video yang akan dirilisnya. Game One Piece Pirate Warriors 4 akan rilis di Asia Tenggara pada 27 Maret. Cabang-cabang perusahaan Amerika Utara dan Eropa perusahaan belum mengumumkan tanggal rilis di daerah-daerah tersebut. Game ini juga mendapatkan rilis di PC via Steam.

Video di atas mengungkapkan tiga kostum bonus Hari pertama, bonus Edisi Deluxe, dan bonus Season Pass untuk PS4 dan Switch. Jepang juga mengungkapkan bonus edisi fisik dan unduhan untuk versi game Jepang.

Baca juga  Children of Morta Mendapatkan Demo Steam yang Dibatasi Waktu, dan ini Sangat Bagus

Karakter yang dapat dimainkan dalam game adalah Luffy, Zoro, Usopp, Sanji, Nami, Chopper, Robin, Franky, Brook, Boa Hancock, Jinbe, Trafalgar Law, Bartolomeo, Cavendish, Katakuri, Basil Hawkins, Carrot, Vinsmoke Reiju, Vinsmoke Ichiji, Vinsmoke Niji, dan Vinsmoke Yonji. Game ini akan memiliki kisah orisinal yang terjadi di arc Wano.

Bandai Namco merilis game One Piece Pirate Warriors pertama di Jepang pada PS3 dan kemudian di Eropa dan Amerika pada 2012. Game kedua dikirim ke Jepang untuk PS3 dan PS Vita dan di Eropa dan Amerika Utara untuk PS3 pada 2013. Bandai Namco Entertainment merilis One Piece Pirate Warriors 3 untuk PS4, PS3, PS Vita, dan di PC (via Steam) di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, dan Australasia pada Agustus 2015. Permainan dikirimkan di Jepang pada Maret 2015 untuk PS3, PS4, dan PS Vita. Game ini diluncurkan di Nintendo Switch di Jepang pada bulan Desember 2017.

Baca juga  7 Kelompok Organisasi Penjahat Paling Kuat di Dunia Anime
(Visited 47 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.