Thu. Jan 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

8 Tahun Jadi Istri Ke-2 Limbad, Benazir Endang Ungkap Hal Memilukan Ini

1 min read
Benazir Endang

Benazir Endang

Sharing is Caring

Istri ke-2 Master Limbad, Benazir Endang, mendadak muncul ke publik. Jika biasanya ja memilih untuk menarik diri dari sorotan media, kini Benazir justru memperlihatkan hal sebaliknya. Dirinya buka suara terkait kisruh rumah tangganya. Benazir mengaku kerap diteror istri pertama dan anak-anak limbad.

Akan tetapi, perbuatan sang istri pertama Limbad ini tak dilaporkan Benazir Endang ke polisi

“Mbak Susi datang bersama anak-anaknya ke rumah saya di Cengkareng. Kedatangannya tidak baik. Mereka mengobrak-abrik rumah saya. Saya waktu itu sama sekali tidak ingin melaporkan ke Pihak Berwajib,” cerita istri kedua Limbad.

Hal ini pun membuat netizen ramai berkomentar. Banyak diantara mereka yang mempertanyakan persetujuan istri pertama saat Limbad hendak menikah lagi.

Baca juga  Wah, Apa Itu Crosshijaber, Fenomena Pria Memakai Hijab Yang Viral?

“Tidak bisa dipungkiri, Limbad juga yang mau. Walaupun memang kode etiknya kalau memang pengen istri lebih satu, harus izin dulu. Itu surat izin menikah-nya sudah ada belum?” papar Fad***

Tak hanya itu, Netizen pun mempertanyakan perasaan Benazir saat hendak dinikahi Limbad. Namun nasi sudah menjadi bubur. Kini dirinya harus rela meninggalkan Limbad demi ketenangan hati dan keluarganya.

(Visited 63 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.