Mon. Sep 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Man City 1-1 Shakhtar, Tottenham 4-2 Olympiakos, Ini Klasemen Terbaru Liga Champions 2019

2 min read

Man City 1-1 Shakhtar

Sharing is Caring

 Manchester City memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup C. Kepastian itu didapat usai bermain imbang 1-1 melawan Shakhtar Donetsk.

Bertanding di Etihad Stadium pada matchday kelima Liga Champions, Rabu (27/11) dini hari WIB, skuad asuhan Pep Guardiola unggul lebih dulu di menit ke-56 lewat sepakan Ilkay Guendogan. Namun Shakhtar berhasil membawa pulang satu poin usai Manor Solomon menyamakan kedudukan di menit ke-69.

Meski gagal meraih poin penuh, namun City sudah memastikan lolos ke fase gugur sebagai juara grup C menyusul kekalahan 0-2 Dinamo Zagreb dari Atalanta. Raihan 11 poin yang dimiliki mereka saat ini tak akan mampu dikejar Shakhtar, Dinamo Zagreb, ataupun Atalanta.

Baca juga  Malaysia 2-1 Thailand, Inilah Klasemen Terbaru Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Sementara itu, hasil ini menempatkan Shakhtar di peringkat kedua dengan perolehan enam poin, disusul Dinamo (5) dan Atalanta (4). Shakhtar akan menghadapi Atalanta sementara Dinamo menantang City di matchday terakhir untuk menentukan siapa pemegang satu tiket tersisa dari Grup C untuk ke babak 16 besar.

Kevin De Bruyne melewati hadangan Tete. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images

Jose Mourinho mengamankan kemenangan perdananya di Liga Champions bersama Tottenham Hotspur secara dramatis. Menjamu Olympiakos Piraeus, tuan rumah menang dengan skor 4-2.

Meski bermain di Tottenham Hotspur Stadium, laskar Mourinho sempat disentak dua gol duluan di babak pertama.Beruntung, Harry Kane cs bangkit untuk memberondong gawang duta Yunani ini empat gol balasan.

Baca juga  Transfer News: Incar Mbappe, Real Madrid Siapkan Rp 6,2 T

Kemenangan ini praktis mengantarkan Spurs ke babak 16 besar UCL dengan menyisakan satu pertandingan lagi. Mereka kini mengoleksi sepuluh poin di Grup B dengan menempati posisi kedua. Ada pun Olympiakos berada di posisi buncit dengan nilai satu dari lima pertandingan.

Berikut klasemen terbaru Liga Champions 2019, seperti dilansir dari flashscore.co.id:

Flashscore.co.id

Dan ini hasil semua liga champions bosku?

(Visited 29 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.