Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lewandowski 4 Gol, Harry Kane 2 Gol, Lihat Nih Top Skor Liga Champions Hingga Pekan Ke 5

2 min read

Lewandowski 4 Gol

Sharing is Caring

Bayern Munich menggilas Red Star Belgrade 6-0 di matchday kelima Grup B Liga Champions. Pesta kemenangan Die Roten diwarnai aksi quat-trick Robert Lewandowski.

Bermain di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Serbia, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, Bayern lebih dulu memimpin 1-0 lewat gol Leon Goretzka di babak pertama. Di babak kedua, lima gol berhasil ditambah wakil Jerman lewat empat gol Lewandowski dan satu gol dari Corentin Tolisso di penghujung laga.

Kemenangan membuat Bayern, yang sudah lolos ke 16 besar, memimpin Grup B dengan raihan 15 poin alias masih sempurna. Sementara Belgrade tertahan di posisi tiga. Selanjutnya, Bayern tinggal menghadapi Tottenham Hotspur di matchday terakhir, 12 Desember mendatang.

Baca juga  VAR Ditiadakan Dalam Laga MU Vs Derby County! Mengapa Begitu ?

Tottenham sendiri juga sudah memastikan kelolosannya ke babak 16 besar. Di saat bersamaan, The Lilywhites menang 4-2 atas Olympiakos, dan kini mengoleksi 10 poin di Grup B.

Tottenham Hotspur memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions, usai menang 4-2 atas Olympiakos. Aksi comeback dua gol mewarnai keberhasilan The Lilywhites

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, Tottenham sempat ketinggalan dua gol lewat aksi Youssef-El Arabi dan Ruben Semedo. Namun, tuan rumah bisa bangkit.

Setelah Dele Alli memperkecil skor di akhir babak pertama, tiga gol tambahan bisa diciptakan Tottenham di babak kedua. Harry Kane mencetak dua gol, dan satu lainnya dilesakkan Serge Aurier. Hasil akhir menjadi 4-2 untuk kemenangan Tottenham.

Baca juga  Ketika Satu Persatu Buku Sejarah Mulai Dibakar-Bakar El Messiah!

Hasil ini membuat Tottenham lolos ke babak 16 besar, setelah mengoleksi 10 poin dari lima pertandingan di Grup B Liga Champions. Pasukan Jose Mourinho mendampingi Bayern Munich, yang di saat bersamaan menang 6-0 atas Red Star Belgrade sehinga memastikan menjadi juara grup dengan 15 poin.

Dan inilah top skor sementara liga champions?

(Visited 43 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.