Tue. Aug 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Heboh 9.127 Cuitan Di Twitter Gunakan Tagar #ReuniBatal212Bubar! FPI Langsung Bilang Gini

1 min read
#ReuniBatal212Bubar

#ReuniBatal212Bubar

Sharing is Caring

Tagar #ReuniBatal212Bubar menjadi trending topic di media sosial Twitter. Sekitar 9.127 cuitan menggunakan tagar tersebut sebagai bentuk penolakan terhadap perhelatan Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan pada 2 Desember mendatang.

Tagar #ReuniBatal212Bubar menempati posisi keempat sebagai topik paling populer di Twitter.

FPI bersuara

Mengetahui hal itu, juru bicara FPI, Slamet Ma’arif menyebut orang-orang yang meramaikan tagar #ReuniBatal212Bubar phobia terhadap Islam. Slamet menilai mereka takut akan kebangkitan umat Islam.

“Itu kerjaan dari dulu, dari orang-orang atau kelompok phobia 212 yang tidak suka Islam bersatu dan bangkit,” kata Slamet, seperti yang dilansir di suara.com (27/11/19).

Slamet mengaku sering mendapatkan penolakan terkait penyelenggaraan Reuni Akbar 212. Dia menegaskan panitia akan tetap menggelar Reuni Akbar 212 dan tidak terpengaruh terhadap aksi penolakan.

Baca juga  Mahfud MD: Indonesia Emas Belum Ada, Hakikat Adil Makmur Belum Terwujud

“Kita sudah terbiasa menghadapinya dan tidak terpengaruh. Kita akan terus jalan. Ibarat pepatah, anjing menggonggong kafilah berlalu. Kita jadi kafilahnya, biarkan mereka (penolak) jadi …..” tegas Slamet, seperti yang dilansir di suara.com (27/11/19).

(Visited 22 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.