Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Garansi Trophy dari Jose Mourinho, Untuk Tottenham Hotspurs Masih Misteri

1 min read

Jose Mourinho

Sharing is Caring

Bintang sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, sangat percaya diri jika timnya akan mendapatkan gelar juara di bawah asuhan Jose Mourinho.

Tottenham sendiri sudah 11 tahun lamanya tidak meraih trofi. Tercatat gelar juara terakhir yang dicapai Tottenham adalah Piala Liga pada 2008.

Jose Mourinho sendiri merupakan pelatih yang terkenal dengan garansi trophy kepada setiap klub yg dilatihnya. Berikut ini bebera trophy yang telah dipersembahkan Mourinho kepada beberapa klub terdahulunya:

Saat di Porto, Mou sudah tampak sebagai pelatih yang bisa memberikan banyak gelar bagi klub yang ditanganinya.

Chelasea merupakan klub Inggris pertama Mou melatih. Banyak gelar yang telah dipersembahkannya kepada klub London Barat itu. Walau Liga Champions tidak ada ia dapatkan saat di Chelsea.

Baca juga  Cuek Parah! Inilah Bukti Terbaru Retaknya Hubungan Lionel Messi dan Griezmann

Inter Milan merupakan klub Italia pertama yang sukses meraih Trible Winner. Kesuksesan itu mereka raih dibawah asuhan Jose Mourinho.

Walau hubunganya dengan beberapa bintang Real Madrid memburuk saat terakhir ia melatih, tiga trophy sukses ia persembahkan kepada klub ibukota Spanyol itu.

Kembali ke Chelsea, Mou kembali juga sukses memberikan dua gelar bagi Chelsea.

Menyebrang ke klub rivalnya, Manchester United. Mou juga sukses memberikan trophy yang belum pernah diraih setan merah yaitu Liga Europa.

Kini dirinya berlabuh ke Tottenham Hotspurs. Menurut kalian, mampukah Jose Mourinho memberikan gelar bergengsi kepada klub berlogo burung tersebut?

(Visited 55 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.