Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Demi Perginya Loris Karius, Liverpool Malah Membayar Uang ke Besiktas

1 min read

Loris Karius

Sharing is Caring

Loris Karius ternyata masih yakin jika ia akan kembali bermain untuk Liverpool setelah beberapa insiden blunder yang pernah dilakukannya.

Hal itu ia yakini setelah mengingat dirinya masih memiliki kontrak dengan The Reds meskipun kini dipinjamkan ke Besiktas.

Sebelumnya, Karius dipinjamkan ke Besiktas setelah kedatangan Alisson musim lalu. Selain itu, anjloknya peforma Karius membuatnya berhenti menjadi kiper utama Liverpool.

“Bermain untuk Liverpool lagi? Tentu saja ada kemungkinan tersebut dan itu merupakan pilihan terbaik yang ada,” jelas Karius.

“Tapi kita tidak pernah tahu, ini masih perjalanan yang panjang,”

Ingin Dilepas

Namun saat ini beredar kabar jika Liverpool sangat ingin melepas kiper yang menjabat sebagai duta blunder kiper itu. Setelah memiliki Alisson sebagai kiper utama, The Reds memang tidak membutuhkan lagi jasa Lord Karius.

Baca juga  Formasi Macam Apa Ini? Lihat Prediksi Formasi Ngakak Man City Vs Chelsea Di EPL Ini!

Oleh karena itu, Liverpool siap membayar uang £8 juta kepada besiktas supaya mau menerima Karius sebagai kiper permanen mereka. Sangat jarang kejadian seperti ini terjadi, dimana seorang pemain dibayar oleh klub pemilik agar mau pindah ke klub lain.

(Visited 40 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.