Sun. Dec 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pep Ajak Klopp Makan Malam: Untuk Membicarakan Pertukaran Tropi?

2 min read

Pep Ajak Klopp Makan Malam

Sharing is Caring

Hingga pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Liverpool masih unggul jauh atas Manchester City di klasemen sementara. Dengan jumlah poin 37 dari 12 kali menang dan satu kali seri, The Red unggul dengan selisih 9 poin dari The Citizen yang baru mengumpulkan jumlah poin 28 poin dari hasil 12 kali menang 1 kali seri dan 3 kalah, seperti dilansir bbc.com (25/11/19).

Walaupun Mohamed Salah dan kawan-kawan sudah unggul dengan selisih 9 poin, atas Sergio Aguero dan kawan-kawan, tetapi tidak satupun para pengamat sepakbola Inggris yang sudah meyakini Liverpool akan menjadi juara Liga Primer Inggris di musim ini. Rekam jejak Liverpool yang selalu kedodoran di putaran kedua dari musim ke musim, masih banyak yang memperkirakan Manchester City masih berpeluang menyalip Liverpool dalam 10 pekan terakhir.

Baca juga  Bek Masa Depan MU yang Kini Jadi Lelucon Suporter

Hingga musim 2018-2019 kemarin, Liverpool memang diakui sangat kuat di Liga Champions, tetapi selalu terpeleset di Liga Primer Inggris. Juara Liga Champions ini, diprediksi akan mampu mempertahankan gelar juara Liga Champions-nya musim ini, tetapi sebaliknya akan gagal lagi meraih Liga Primer Inggris.

Sementara, Manchester City justru sebaliknya. Walaupun berhasil menguasai Liga Primer Inggris dalam dua musim terakhir, tetapi di level Eropa, Pasukan Josep Guardiola ini, bahkan tidak berdaya pada Liverpool dan Tottenham Hotspur, yang selalu mereka kalahkan di Liga Primer Inggris.

Begitu kuatnya keinginan Guardiola untuk meraih Liga Champions bersama Manchester City, pada sebuah acara Award Dinner yang diselenggarakan Writter’s Association, manajer asal Catalan Barcelona ini, sempat bercanda disaat didaulat untuk berpidato.

Baca juga  Sudah Menang Beruntung, Kini Persib Justru Terancam "Hukuman" Berat Dari Komdis PSSI ?

“Saya sangat ingin memenangkan tropi dia (Liga Champions). Saya juga sangat yakin dia (Klopp) sangat ingin memenangkan tropi saya (Liga Primer Inggris). Mungkin kami bisa bertukar tropi. Manchester City adalah klub yang kaya, kami akan membayar makan malam saya dengan Klopp untuk membicarakan hal ini.” Kata Guardiola dengan nada bercanda, seperti dilansir skysports.com (25/11/19).

(Visited 26 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.