Sat. Dec 14th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pantesan Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ternyata Ada Tujuan Ini

1 min read
Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia

Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia

Sharing is Caring

Akhirnya Agnez Mo buka suara soal ucapannya yang menyebut tidak punya darah Indonesia. Melalui akun media sosialnya, Agnez mengatakan bahwa dirinya punya tujuan mengatakan hal itu, yakni ingin menunjukkan bahwa Indonesia punya banyak sekali keragaman.

Salah satunya adalah dirinya sebagai seorang penganut Kristen. Sedangkan di Indonesia mayoritas adalah Islam. Maka karena hal itu, Agnez ingin menyampaikan bahwa meski dirinya seorang minoritas, namun Indonesia memberikan kesempatan untuk mengejar semua mimpi yang ingin dia dapatkan.

“Saya tumbuh dalam budaya yang beragam. Inklusi budaya adalah yang saya pilih. Bhineka Tunggal Ika berarti bersatu dalam keberagaman. Saya menyukai ketika saya bisa berbagi sesuatu tentang asal dan negara saya. Saya akan selalu jujur dan berujar kepada dunia bagaimana seorang minoritas seperti saya diberikan kesempatan untuk memiliki dan mengejar mimpi kami,” ungkap Agnez, seperti yang dilansir dari CNNindonesia.com (26/11/19).

Baca juga  Inilah Impian Selebritis Terkenal Vidi Aldiano untuk Dunia Pendidikan Sekarang

Artinya, dengan begitu, Agnez tidak berbicara buruk tentang Indonesia, justru dia ingin memperlihatkan ke dunia bahwa orang Indonesia sangat menghargai perbedaan. Dan Agnez memberikan contoh, dirinya sendiri.

Sebelumnya, Agnez mendapat banyak kecaman dari netizen saat diwawancara di acara Build Series. Dalam wawancara tersebut, Agnez mengaku tak berdarah Indonesia, melainkan berdarah Jerman, Jepang dan China.

Namun meski begitu, Agnez tetap milih untuk menjadi warga negara Indonesia karena ia sangat suka dengan keberagaman Indonesia yang menurutnya sangat unik. Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.