Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Nyaris Kalah dan Nyaris Menang: Lihatlah Foto Lucu Ekspresi Pendukung MU!

2 min read

ekspresi para pendukung The Red Devils

Sharing is Caring

Pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Manchester United yang bertandang ke kandang Sheffield United, nyaris kalah dan nyaris menang, walaupun akhirnya harus berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Sheffield United berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu berkat gol John Fleck pada menit 19 dan Lys Mousset pada menit 52. Tetapi 20 menit kemudian Manchester United berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2. Hanya dalam 7 menit (menit 72 hingga 79). Dengan gol tiga pemain mudanya: Williams, Greenwood dan Marcus Rashford, The Red Devils berhasil berbalik unggul. Tapi sayangannya keunggulan tersebut gagal dipertahankan Pasukan Ole Gunnar Solskjaer, ketika menit 90+2, lewat gol McBurnie, Sheffield United berhasil memaksa hasil imbang 3-3, seperti dilansir skysports.com (25/11/19).

Baca juga  Liverpool Menang 2-1, City Menang 2-1, Arsenal Seri 2-2, Ini Klasemen Terbaru Liga Inggris

Drama yang tejadi di Bramall Lane Stadium, tentu membuat para pendukung Sheffield United dan pendukung Manchester United juga turun naik emosinya. Ketika Manchester United sudah tertinggal 2-0, permainan masih dikuasai tim tuan rumah, tentu membuat jantung suporter The Red Devils mulai melemah. Bayang-bayang tim kesayangannya akan kembali mengalami kekalahan sudah mulai berputar-putar dalam pikiran The Red Army.

Tetapi 20 menit kemudian, rasa frustasi dan kekecewaan itu berbalik menjadi keoptimisan dan kegembiraan. Hanya dalam 7 menit, Marcus Rashford dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan dengan unggul 2-3. Bayang-bayang raihan 3 poin penuh, kini menari-nari dalam pikiran para pendukung The Red Devils. Apalagi pertandingan sudah memasuki waktu injury time, dan Manchester United masih memimpin.

Baca juga  Beri Ancaman, Man City Janjikan Liverpool Persaingan Gelar Juara Hingga Titik Terakhir

Tetapi mimpi yang akan segera menjadi kenyataan hanya dalam beberapa detik ke depan, akhirnya sirna setelah McBurnie, berhasil menciptakan gol penyeimbang 3-3.

Pada gambar lucu diatas, mengilustrasikan ekspresi para pendukung The Red Devils, ketika melihat tim kesayangannya nyaris kalah dan nyaris menang dini hari tadi.

(Visited 93 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.