Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ini Detik-detik Gol Spektakuler Dari ‘Bocah’ Man United ke Gawang Sheffield United

2 min read

Gol Spektakuler Dari 'Bocah' Man United ke Gawang Sheffield United

Sharing is Caring

Pemain belia milik Manchester United, Brandon Williams turut menyumbangkan satu gol kala timnya berakhir imbang 3-3 kontra Sheffield United di Bramall Lane, pada Minggu malam WIB, 24 Nov 2019 pada pekan ke-13 EPL atau Liga Primer Inggris. Bek sayap berusia 19 tahun membuat namanya tercantum di papan skor pada menit ke-72 yang membuat semangat rekannya kembali meningkat usai tertinggal dua gol lebih dulu. Bahkan hebatnya lagi, ia mampu mencetak gol dengan cara yang spektakuler.

Gol itu berawal dari umpan silang yang dilakukan oleh Daniel James disisi kiri pertahanan lawan. Bola sempat mengenai kepala pemain Sheffield United yang mencoba menghalau arah bola, namun bola tersebut jatuh ke posisi Williams. Dan seketika itu juga, Williams langsung menyambar bola dengan tembakan voli keras yang berujung gol ke pojok gawang Sheffield yang dikawal oleh Moore.

Baca juga  Kasihan Wenger, Bayern Munchen Tidak Tertarik Memakai Jasanya

“Jika Anda memasukkan pemain muda seperti Mason Greenwood, maka Brandon bisa tampil lebih baik dan mencetak gol pertama”, kata Ole.

Gol ciamik dari Williams tersebut juga merupakan gol perdana baginya untuk tim senior Manchester United. Performa impresif Williams dalam laga versus Sheffield memang layak dipuji. Karena bukan hanya soal gol yang ia ciptakan, namun pria yang juga asli berasal dari kota Manchester itu mencatatkan dua tekel sukses, menciptakan dua peluang, dan tiga kali menggagalkan crossing yang dilakukan oleh lawan disepanjang laga. Dan yang lebih mengesankan adalah bahwasanya Brandon Williams juga mencatatkan persentase gemilang, yakni 100 persen kemenangan duel udara.

Sebenarnya, Brandon Williams merupakan pemai yang masih berstatus ‘bocah alias anak bawang” di skuat Setan Merah. Namun, musim ini menjadi debut bagi Williams bersama tim senior. Sejauh ini, ia telah tampil 8 kali di semua kompetisi yang diikuti oleh Manchester United.

Baca juga  Pemain MU Sekarang Medioker Menurut Legenda ini

Hmmm. The next Evra???

(Visited 29 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.