Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Emery Diejek Oleh Fans Arsenal Usai Imbang dengan Southampton. Ini Jawaban Dari Emery?

1 min read

Arsenal Usai Imbang dengan Southampto

Sharing is Caring

Arsenal cuma bisa meraih hasil imbang kala menjamu Southampton pada lanjutan EPL pekan ke-13 di Stadion Emirates, Sabtu, 23 Nov 2019. Bahkan pada laga itu, Arsenal nyaris kalah atas tamunya andai Lacazette tak menyamakan kedudukan pada menit tambahan waktu dibabak kedua atau tepatnya pada menit ke-90+5. Skor akhir pada laga itu pun jadi 2-2.

Dengan hasil imbang itu, fans Arsenal pun “menyoraki” skuad asuhan Unai Emery. Manajer asal Spanyol itupun menyadari bahwa apa yang dirasakan oleh para fans The Gunners tersebut. Ekspresi kekecewaan fans tersebut terdengar lewat “olok-olokan” yang dilakukan oleh fans Arsenal tersebut. Terlebih, hasil imbang ini membuat Arsenal kian jauh dari 4 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga  Auto Kuasai Asia ! Lihat Betapa "Ngeri" Rencana Formasi Shin Tae-yong Bersama Timnas ?

Kini, Arsenal berada diurutan ke-8 Liga Inggris dengan raihan 18 poin atau tertinggal 8 poin dari Chelsea yang berada di zona terakhir Liga Champions Eropa.

“Saya paham bagaimana perasaan suporter terhadap tim dan saya. Namun saya akan terus bekerja keras untuk bisa bangkit dan memberikan performa terbaik untuk tim”, sebut Emery.

Disamping itu, Emery juga berterima kasih kepada fans dan anak asuhnya karena telah membantu Arsenal untuk tidak kalah pada laga itu.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.