Wed. Aug 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Cerdas! Begini Jawaban Agnez Mo Saat Dihujat Karena Mengaku Tidak Berdarah Indonesia!

2 min read
Agnez Mo Tidak Berdarah Indonesia

Agnez Mo Tidak Berdarah Indonesia

Sharing is Caring

Pengakuan Agnez Mo yang tak berdarah Indonesia menuai kontroversi, bahkan banyak netizen yang memberikan hujatan cukup pedas kepadanya. Ditambah lagi, seorang Fadli Zon juga menyebut Agnez sudah durhaka, karena ucapannya tersebut.

Mendapat kecaman dari banyak pihak, Agnez pun memberikan jawaban yang cukup cerdas, perihal netizen yang mempermasalahkan dirinya yang mengaku tak berdarah Indonesia.

Lewat sebuah tulisan di Instagram Story yang di-repost dari akun @bgenx, Agnez berusaha menyampaikan bahwa mengaku tak berdarah Indonesia, bukan berarti malah tidak bangga menjadi orang Indonesia.

Hanya karena satu kalimat fakta tentang darahnya, langsung dipelintir bahwa dia ga mengakui dirinya Indonesia. Dia ga bisa pilih dia lahir dengan darah apa di tubuhnya, yet she choose to be a Proud Indonesian (namun dia memilih untuk bangga menjadi orang Indonesia),” tulis akun itu, seperti yang dilansir dari Wowkeren.com (26/11/19).

Baca juga  Kabar Terkini Aldi Taher, Buka Bisnis Parfum dan Jualan Mie Ayam

Bahkan kutipan tersebut, kembali memuat ucapan Agnez dalam video yang viral, yang mana Agnez merasa aman meski dirinya sebagai minoritas di Indonesia, dan tetap bisa mengejar semua mimpinya selama ini.

What she’s trying to say, even she’s a minority (Apa yang dia coba katakan, bahkan dia minoritas) di negara yang kaya akan budaya ini, dia punya kesempatan yg sama untuk mengejar mimpinya dan membawa nama Indonesia.” lanjutnya.

Dan yang terakhir, Agnez meminta kepada netizen agar jangan menonton video wawancara tersebut secara sepotong-potong. Kalau memang tak sempat menonton, maka jangan main hakim apalagi ikut menyebarkan dengan narasi yang tidak benar.

Baca juga  5 Hero Avengers yang Masih Belum Memiliki Film Solo!

Memang kalau nonton sepotong2 bisa salah paham. Buat yg ga punya waktu nonton fullnya, coba jangan main judge apalagi ikut2an sharing,” tambah Agnez Mo dalam Instagram Storiesnya.

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 24 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.