Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Absen di Derby Manchester, Sergio Aguero Menambah Panjang Daftar Pemain Cedera di City

1 min read

Sergio Aguero

Sharing is Caring

Bomber Manchester City, Sergio Aguero, diperkirakan bakal menepi selama beberapa pekan akibat cedera paha. Aguero dipastikan akan absen dalam pertandingan City melawan Manchester United.

Striker Argentina itu mengalami cedera dalam kemenangan The Citizens atas Chelsea 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Manajer City Pep Guardiola menduga kondisi Aguero cukup serius.

Cedera Aguero akan menjadi tantangan bagi City memasuki periode padat, di mana mereka akan memainkan 10 pertandingan sampai jelang pergantian tahun. Salah satunya adalah Derby Manchester yang dilangsungkan di Etihad pada 7 Desember 2019.

“Dia akan out di beberapa pertandingan, beberapa pekan,” Guardiola mengatakan dilansir ESPNFC.

“Saya tidak tahu persisnya. Derby-nya dalam dua pekan? Saya pikir tidak [dia akan fit]. Mungkin kami harus memiliki sebuah keajaiban.”

Baca juga  Formasi Termahal Fase Grup Liga Champions

Aguero menambah daftar pemain City yang tumbang setelah Leroy Sane, dan Aymeric Laporte. Dengan demikian, Gabriel Jesus kini akan diandalkan sebagai ujung tombak.

“Saya tidak suka saat teman-teman saya mengalami cedera, tapi setiap hari saya bekerja keras dan saya siap,” timpal Jesus dikutip BBC Sport.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.