Thu. Aug 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Seleb Ini Ternyata Bukan Lagi Warga Indonesia, No 4 Pindah Karena Dipersulit Pemerintah?

2 min read
Seleb Bukan Lagi Warga Indonesia

Seleb Bukan Lagi Warga Indonesia

Sharing is Caring

Berikut adalah beberapa artis yang putuskan untuk tak lagi menjadi warga negara Indonesia. Mereka semua melakukan itu punya alasan sendiri. Lalu siapakah mereka? Simak di bawah ini.

1. Daniel Sahuleka

Daniel Sahuleka merupakan musisi yang lahir di Indonesia. Karena kesibukannya yang keliling dunia, hal ini membuatnya putuskan untuk keluar dari Indonesia menjadi warga negara Belanda. Patut diakui selama berada di Indonesia, karya Daniel Sahuleka nyaris tak terdengar sekalipun.

2. Atiek CB

Sedangkan penyanyi rock, Atiek CB putuskan untuk pindah warga negara karena mengikuti suaminya Laurence Smith ke Negeri Paman Sam. Semenjak pindah kesana, nama Atiek CB sudah tak terdengar lagi. Tampaknya ia fokus dalam membina rumah tangga.

Baca juga  Fenomena Heboh Pengobatan Mistis Ningsing Tinampi Viral Hingga ke Luar Negeri

3. Kristania Virginia Besouw

Berhasil memiliki nama besar usai berhasil mengenakan mahkota serta selempang Miss Indonesia pada tahun 2006, tak lantas membuat Kristania Virginia Besouw ingin menetap di Indonesia. Justru ia pindah menjadi warga negara Amerika saat menikah dengan Frank Piay.

4. Anggun C. Sasmi

Anggun C. Sasmi juga putuskan untuk pindah warga negara dari Indonesia ke Prancis karena ia merasa dipersulit dalam pengurusan visa oleh pihak Pemerintah. Padahal, itu adalah hal dasar baginya untuk berkarir di kancah internasional. Hal itu Anggun ungkap saat wawancaranya dengan Playboy Magazine.

5. Cinta Laura

Tak ingin bernasib seperti Anggun, Cinta Laura juga putuskan untuk menjadi warga negara Jerman. Hal itu ia lakukan agar lebih mudah mendapat akses visa untuk bepergian ke luar negeri guna memperluas jaringan dan nasib berkarirnya, Meski sudah tak lagi jadi WNI, namun Cinta Laura tetap sering mengunjungi Indonesia.

Baca juga  Keluar dari Kehidupan Glamor, Sekarang Para Seleb Ini Memilih Untuk Jadi Orang Biasa
(Visited 80 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.