Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Tempat Mengerikan yang Tertangkap Google Maps

2 min read
Tempat Mengerikan yang Tertangkap Google Maps

Tempat Mengerikan yang Tertangkap Google Maps

Sharing is Caring

Kita mungkin tidak menyadarinya, tetapi Google Maps telah merevolusi hidup kita dengan lebih dari satu cara.

Pulau Sandy

Pulau Sandy di Samudra Pasifik muncul di beberapa peta. Pada kenyataannya, tidak ada apa pun di sana. Namun, ini tidak sepenuhnya merupakan kesalahan, karena pulau ini telah muncul di peta sejak setidaknya tahun 1876. Dan pertama kali direkam oleh kapal penangkap ikan paus yang disebut Velocity, dan masih tidak diketahui apa yang mereka lihat di sana.

Kelinci Besar

Kelinci merah jambu raksasa yang entah dari mana ini berasal dari Italia Utara. Kelinci raksasa yang tampak mengerikan ini adalah bagian dari instalasi seni kolektif Wina, dan dimaksudkan berfungsi sebagai tempat nongkrong bagi pengunjung.

Baca juga  Penguasa ini Seketika Lumpuh Setelah Ulama yang Dizaliminya Membaca Ayat Berikut

Nogoro, Jepang

Jika kamu pernah menjelajahi pedesaan Jepang di Maps, kemungkinan besar kamu akan menemukan desa Nogoro. Dari kejauhan, desa itu mungkin terlihat penuh dengan manusia. Tapi jika di perbesar sedikit, kamu akan menyadari bahwa boneka itu sebenarnya tidak bernyawa. Desa ini sebenarnya akan sepenuhnya ditinggalkan, karena penduduknya terus meninggalkan desa demi peluang yang lebih baik di kota. Boneka itu dibuat oleh seorang wanita bernama Ayano Tsukimi. Semua boneka itu mewakili seseorang yang sekarang sudah mati.

Piramida Bawah Air

Piramida bawah laut ditemukan di Google Maps di Bahama. Banyak tabloid dan pencinta teori konspirasi memuji penemuan itu sebagai bukti alien, Atlantis, dan berbagai hal lain yang mungkin tidak nyata. Beberapa ahli percaya bahwa bangunan itu mungkin dibangun oleh peradaban kuno.

Baca juga  5 Rute Kereta Api dengan Pemandangan Indah di Dunia
(Visited 89 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.