Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Fakta Tentang Transgender yang Tak Banyak Diketahui

1 min read
Fakta Tentang Transgender

Fakta Tentang Transgender

Sharing is Caring

Transgender. Kata itu sendiri sudah cukup untuk membangkitkan emosi yang kuat.

Transgenderisme

Transgender adalah salah satu kelompok minoritas terkecil di seluruh negara. Sebuah studi tahun 2016 dari berbagai survei selama sembilan tahun sebelumnya, menyimpulkan dua hal. Pertama, proporsi individu transgender tumbuh dari waktu ke waktu. Kedua, jumlah itu masih sangat kecil: hanya sekitar 1 dari setiap 250 orang dewasa, atau 0,4%. Sebagai perbandingan, lesbian, gay, atau biseksual di A.S hanya menyumbang sekitar 4,0%.

Tingkat HIV Tinggi

Menurut Pusat Pengendalian Penyakit, ada sejumlah fakta menarik tentang transgenderisme dan HIV. Secara total, mereka tiga kali lebih mungkin daripada rata-rata untuk menerima diagnosis penyakit ini. Stigma dan diskriminasi mempengaruhi orang-orang transgender lebih dari kelompok lain.

Baca juga  Mitsutoki Shigeta Putra Miliarder yang Pekerjakan Puluhan Wanita Sebagai Pabrik Bayi

Bedah Transgender Lebih Tua

Meskipun tampaknya merupakan fenomena yang relatif baru, operasi transgender, atau operasi penggantian kelamin, sudah ada sejak lama. Operasi pertama yang dilakukan untuk seorang individu transgender adalah mastektomi pada tahun 1926, yang dilakukan oleh klinik terkenal seksolog Jerman Magnus Hirschfeld. Penektomi pertama dilakukan empat tahun kemudian, dengan vaginoplasti pertama di dunia pada tahun berikutnya. (Sayangnya, pasien meninggal tak lama setelah itu.) Orang Amerika pertama yang menjalani operasi adalah Christine Jorgenson.

Wanita Transgender Berkompetisi Dalam Olahraga

Image result for Transgender olahraga"

Kebanyakan orang mungkin tidak menyadari hal ini, tetapi Komite Olimpiade Internasional mengizinkan transgender untuk berpartisipasi sejak 2003.

(Visited 38 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.