Tue. Jun 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tanggal Rilis attack on titan dan Prediksi Chapter 124: Dimulainya Rencana Eren

2 min read
attack on titan

attack on titan

Sharing is Caring

Setelah 100 tahun hidup dengan damai di dalam dinding tinggi tiga lapis yaitu dinding Maria (lapis pertama/luar), Dinding Rose (lapis kedua), dan Dinding Sina (lapis terakhir), penduduk kota dikejutkan dengan kemunculan Colosal Titan (Titan tertinggi) yang bisa menjangkau dinding, serta Armored Titan (Titan terkuat) yang bisa menembus dinding dengan kekuatannya.

Bencana pun terulang, banyak penduduk kota yang menjadi korban dari keganasan Titan. Salah satu korban adalah ibu dari tokoh utama Eren Jaeger. Di depan matanya Eren melihat ibunya dimakan oleh Titan.

Teror dari para Titan yang memakan manusia itu membuat kota tersebut mencekam bagaikan berada di neraka.

Baca juga  One Piece: Beberapa Hal Penyebab Harga Bounty Seseorang Naik Seperti Luffy

Manga Shingeki no Kyojin, berlatar dunia yang bagaikan neraka dimana para Titan memangsa manusia. Sebentar lagi manga ini akan memasuki chapter ke-124 nya dimana Eren akan menjalankan rencananya. Sebelumnya Eren memerintahkan ratusan Titan Kolosal untuk membunuh semua orang diluar pulau yang artinya dia memerintahkan untuk membunuh para Marleyian. Kemungkinan akan terjadi banyak peperangan yang melibatkan korps survey dan pasukan lainnya dalam menghentikan Titan kolosal.

Pada chapter 124 nanti bisa saja Mikasa dan Armin muncul di depan Eren untuk menanyakan apa sebenarnya tujuannya. Pada chapter sebelumnya sudah terungkap bahwa Eren telah membeberkan rencananya kepada semua sesepuh dengan menggunakan kekuatan sang pendiri Titan.

Baca juga  5 Karakter Petarung Tangan Kosong Paling Kuat yang ada di Anime

Dia mengatakan bahwa orang-orang Paradis bakalan membunuh semua objek Ymir tanpa menyisakan satupun. Eren menolak dan berpihak kepada pada Titan yang akan menghancurkan orang-orang paradis. Padahal Eren sendiri dibesarkan oleh orang-orang paradis.

Dengan diperintahkannya Titans oleh Eren untuk membunuh semua orang, hal ini tentunya merupakan sebuah kekejaman yang tidak dapat dipungkiri adanya. Eren telah membunuh banyak anak dan orang tak bersalah, ditambah lagi dialah yang berada di belakang layar dalam kasus pembunuhan keluarga kerajaan dimana dia memaksa ayahnya untuk melakukannya.

Rencananya manga Shingeki no Kyojin chapter 124 tersebut akan dirilis pada majalah Bessatsu Shonen tanggal 9 Desember 2019 nanti.

(Visited 1,694 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.