Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Liverpool Menang 2-1, City Menang 2-1, Arsenal Seri 2-2, Ini Klasemen Terbaru Liga Inggris

2 min read

Liverpool Menang 2-1

Sharing is Caring

Liverpool melanjutkan tren kemenangan usai mengalahkan Crystal Palace. Juergen Klopp mengatakan, Liverpool tidak tertarik untuk mengirim pesan pada para rival.

Melakoni lanjutan Liga Inggris, The Reds memetik kemenangan 2-1 dalam kunjungannya ke Selhurst Park, Sabtu (23/11/2019). Liverpool baru bisa membongkar pertahanan tim tuan rumah usai Sadio Mane mencetak gol pemecah kebuntuan di awal babak kedua.

Keunggulan Liverpool itu bertahan hingga memasuki 10 menit terakhir. Kemudian Palace menghidupkan asa mencuri poin saat Wilfried Zaha membuat gol balasan di menit ke-82. Tiga menit berselang, Liverpool mengubur perlawanan Si Elang setelah Roberto Firmino menciptakan gol penentu kemenangan.

Dengan demikian, Liverpool masih mantap di puncak klasemen Liga Inggris usai mengumpulkan 37 poin dari 13 pertandingan. Ini berarti tim Merseyside itu cuma kehilangan dua poin dari 39 poin yang memungkinkan, unggul delapan poin dari rival terdekatnya Leicester City dan sembilan poin dari juara bertahan Manchester City.

Baca juga  Ronaldo Beli Apartemen Termewah di Portugal Seharga Rp 109,6 M Dibayar Tunai!

Tiga poin berhasil diraup Manchester City saat bertemu dengan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (24/11/2019). Bermain di Etihad Stadium, skuat besutan Josep Guardiola tersebut menang dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut membuat Manchester City berhasil naik ke peringkat tiga di klasemen dengan koleksi 28 poin. Sementara itu, Chelsea harus lengser ke posisi empat dan tertinggal dua angka dari the Citizens.

Arsenal lagi-lagi gagal menang usai ditahan imbang Southampton di Liga Inggris. Manajer The Gunners, Unai Emery, menyebut timnya amat frustrasi dengan hasil tersebut.

Bertanding di Emirates Stadium, Sabtu (23/11), Arsenal dua kali tertinggal dari Soton lewat gol Danny Ings di menit ke-8 dan James Ward-Prowse di menit ke-71 sebelum Alexandre Lacazette tampil sebagai penyelamat dengan dua golnya di menit ke-18 dan 90+5.

Baca juga  Inilah Deretan Pemain Yang Akan Direkrut Mourinho Di Tottenham Ada Bale dan Dybala!

Dicatat Opta, Arsenal cukup mendominasi laga dengan penguasaan bola 61 persen, namun mereka hanya bisa melepaskan 5 tembakan ke gawang. Berbeda dengan Soton, mereka sukses melepaskan 6 shot on goal meski hanya memiliki penguasaan bola sebanyak 39 persen.

Hasil ini membuat puasa kemenangan The Gunners di Premier League berlanjut menjadi lima laga beruntun. Emery pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya seusai pertandingan.

Dan inilah klasemen sementara liga inggris? Liverpool peringkat 1 bosku

Flashscore.co.id

(Visited 26 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.