Thu. Sep 24th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Emery Sudah Tau Masalah Arsenal

1 min read

Emery Sudah Tau Masalah Arsenal

Sharing is Caring

Manajer Arsenal, Unai Emery akhirnya mengidentifikasi masalah di tim asuhannya, yakni masalah kepercayaan diri. Emery pun siap membenahi hal tersebut.

“Masalah pertama yaitu kepercayaan diri yang datang dengan hasil bagus. Untuk memiliki kepercayaan diri itu, kami tentu harus bermain lebih baik, mengontrol laga dengan lebih baik dan meningkatkan taktik kami,” ujar Emery seperti dikutip Goal International.

“Kami banyak kehilangan kepercayaan diri dan kami malah frustrasi di lapangan, tapi kami mencoba terus berusaha. Suporter membantu kami dan pada akhirnya kami bermain imbang tapi itu tak cukup,” lanjutnya.

Emery juga melanjutkan jika dirinya bisa memaklumi kemarahan fans Arsenal dengan hasil yang diraih tim kesayangan mereka.

Baca juga  Waduh, Timnas U-23 Bantai Thailand, Begini Komentar Mengejutkan Maria Ozawa Yang Terbukti

“Kami sangat frustrasi dan kami juga memahami suporter. Kami kehilangan kesempatan untuk terhubung dengan suporter kami karena mereka membantu kami,” tutur Emery.

“Kami ingin, dan kami tahu, bahwa itulah kuncinya. Itulah kuncinya untuk merasa nyaman, untuk merasa kuat dan percaya diri. Kami tak melakukannya,”

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.