Sun. Aug 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Belum Lama Setelah Kepergian Sulli, Kini Idol Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia

1 min read
Goo Hara Meninggal Dunia

Goo Hara Meninggal Dunia

Sharing is Caring

Polisi Mengonfirmasi Goo Hara Ditemukan Mati di Rumahnya

Belum lama setelah kepergian Sulli, kini industri hiburan Korea kembali diterpa berita duka atas meninggalnya salah seorang idol mereka yaitu Goo Hara.

Menurut laporan beberapa media media termasuk Money Today dan Market News menyatakan bahwa Goo Hara telah ditemukan meninggal di rumahnya hari ini. Seorang kenalannya adalah orang pertama yang menemukannya, dan segera menghubungi layanan darurat.

Menurut Departemen Kepolisian Gangnam, dia ditemukan tewas di rumah Cheongdam-dong sekitar pukul 6 sore. Saat ini, mereka sedang menyelidiki untuk lebih detail dan belum merilis pembaruan lebih lanjut.

Kami menerima laporan pada 24 November, 6:30 pm KST tentang kematian. Kami sedang menyelidiki penyebabnya.

Baca juga  6 Selebriti Korea Yang Memanjakan Manajer Mereka Dengan Hadiah Yang Sangat Mahal

– Departemen Kepolisian Gangnam

Untuk informasi penyebap kematiannya sendiri masih diselidiki oleh ppolisi, namun kenalan dekatnya mengungkapkan bahwa Goo Hara selama ini merasakan kesepian. Hal ini diungkapkan karena dia tidak memiliki agensi tempat bernaung di Korea, setelah kontraknya berakhir dengan agensi sebelumnya.

Dari apa yang saya mengerti, setelah dia kontraknya dengan agensi Korea sebelumnya berakhir, dia fokus pada promosi Jepangnya, jadi tidak banyak orang yang sering berhubungan dengannya. Saya pikir dia juga pasti kesepian.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.