Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Viral Youtuber Iyus Sinting Siksa Kakeknya, Warganet Geram dan Kecam Iyus

2 min read
Iyus Sinting Siksa Kakeknya

Iyus Sinting Siksa Kakeknya

Sharing is Caring

Belakangan ini warganet dihebohkan oleh video viral dari seorang YouTuber yang menyiksa kakeknya sendiri. Dalam rekaman video berudurasi 30 detik tersebut tampak pelaku yang seorang konten kreator YouTube menendang dan memukul kakeknya sendiri.

Dilansir detik, pelaku yang diketahui bernama asli Yusminardi (22 tahun) itu menganiaya kakeknya sendiri, Wasidi (65 tahun) pada Minggu (17/11/2019) lalu. Peristiwa itu terjadi di tempat tinggal mereka di Dusun Delesari, Kedungboto, Limbangan, Kendal, Jawa Tengah.

Perbuatan pelaku dengan nama akun YouTube Iyus Sinting tersebut sontak membuat warganet geram. Betapa tidak, sang kakek yang telah mengasuh dirinya sedari kecil malah mendapat perlakuan yang tak sepantasnya. Warganet juga menyerbu akun Iyus dan melancarkan kecamannya.

Baca juga  Glenn Fredly Resmi Menikah, Aura Kasih Lakukan Hal ini Pada Anaknya

Pelaku pun akhirnya harus berurusan dengan pihak berwajib. Ia disangkakan melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

Kasatreskrim Polres Kendal Nanung Nugroho mengatakan tindakan penganiayaan bermula dari hal sepele. Saat itu korban memindahkan ikan wader milik pelaku ke bak mandi karena kolam rusak. Korban juga memberikan makan pelet kepada ikan di bak mandi.

Ternyata pelaku tak terima dan malah marah kepada kakeknya. Puncak kemarahannya terjadi ketika Iyus langsung menghajar sang kakek begitu saja tanpa ampun. Selain itu diduga kemarahan Iyus juga dipicu akibat depresi tak kunjung mendapatkan pekerjaan.

Sebagai informasi, Iyus Sinting merupakan konten kreator di platorm Instagram dan YouTube. Ia memiliki tak kurang dari 10 ribu subscribers. Ironisnya, Di akun YouTube miliknya, Iyus kerap mengunggah konten kehidupan pribadinya seperti momen suasana lebaran saat ia dan sang kakek penuh haru saling bermaafan.

Baca juga  Dituding Ingin Menjadi Artis, Unggahan Suami Muzdalifah ini Bungkam Netizen!
(Visited 65 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.