Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Prediksi Pekan Ke-13 Liga Primer Inggris: Beda Nasib Anggota The Big Six?

2 min read

Prediksi Pekan Ke-13 Liga Primer Inggris

Sharing is Caring

Setelah istirahat dari pertandingan internasional, malam ini pekan ke-13 Liga Primer Inggris akan kembali bergulir. Pertarungan Super Big Match antara peringkat ketiga Chelsea melawan peringkat keempat Manchester City, akan menjadi salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu para penggemar Liga Primer Inggris di seluruh dunia.

Seperti biasanya pakar sepakbola Inggris dari Skysports, Charlie Nicholas kembali mengeluarkan prediksinya untuk laga-laga Liga Primer Inggris pekan ke-13. Sepertinya para anggota The Big Six akan berbeda nasib di akhir pekan ini, seperti dilansir skysports.com (22/11/19).

Dari prediksi Charlie Nicholas di atas, ysng cukup mengejutkan adalah dengan mampunya Tottenham Hotspur mengalahkan tuan rumah West Ham United dengan skor 1-2. Baru bergabung 3 hari sebelum menghadapi West Ham United, tentu bukan sebuah pekerjaan yang mudah bagi Jose Mourinho untuk mengalahkan West Ham United di laga debutnya bersama Tottenham Hotspur.

Baca juga  Agen Kean Gerah Melihat Kondisinya di Everton, Milan Siap Pasang Target

Sementara itu Liverpool dan Manchester City, diprediksi Nicolas akan mampu meraih tiga poin di akhir pekan ini. Mohamed Salah dan kawan-kawan yang akan bertandang ke kandang Crystal Palace diperkirakan akan mampu meraih kemenangan, walaupun dengan skor tipis.

Sementara itu Manchester City yang menjamu Chelsea di Etihad Stadium, diyakini akan kembali bangkit setelah dikalahkan Liverpool di pekan ke-12 kemarin. Walaupun Pasukan Frank Lampard mampu meraih 7 kemenangan secara beruntun, tetapi dini hari nanti, catatan kemenangan itu akan terputus menghadapi The Citizen yang akan bermain di hadapan para pendukungnya di Etihad Stadium.

Bagaimana menurut anda pembaca, apakah anda setuju dengan prediksi Charlie Nicholas di atas? Ataukah anda mempunyai perhitungan lain pada tim-tim kesayangan anda?

Baca juga  Para Pemain Bintang Ini Ternyata Belum Pernah Membela Tim Nasionalnya, Siapa Saja Mereka ?
(Visited 51 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.