Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Para Pemain MU Bongkar Cara Membuat CR7 Marah dan Bermain Lebih Hebat Lagi!

2 min read

cr7

Sharing is Caring

Walaupun puncak karirnya bukanlah di Old Trafford bersama Manchester United tetapi Cristiano Ronaldo tercatat sebagai bintang muda terbaik yang pernah dimiliki The Red Devils. Dengan tangan dingin Alex Ferguson, Cristiano Ronaldo muda berhasil mempersembahkan 118 gol, 68 assists dan 9 tropi dalam 292 laganya bersama Manchester United, seperti dilansir thesun.co.uk (21/11/19).

Selain tangan dingin Alex Ferguson, apa rahasia begitu berkembang dan bersinarnya Cristiano Ronaldo saat masih bermain dengan The Red Devils?

Ternyata salah satu cara untuk membuat Cristiano Ronaldo marah dan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, adalah dengan mengatakan Lionel Messi Lebih dari dia. Hal ini diungkapkan Peter Crouch mantan pemain Liverpool, Tottenham Hotspur dan Stoke City.

Baca juga  Auto Kuasai Asia ! Lihat Betapa "Ngeri" Rencana Formasi Shin Tae-yong Bersama Timnas ?

“Saya dulu sering berbicara dengan beberapa pemain United dan menanyakan, seperti apa Ronaldo? dan mereka mengatakan bahwa mereka dulu meledek dia (Cristiano Ronaldo) dengan mengatakan Messi lebih baik darinya, dan dia hanya pemain terbaik kedua setelah Messi.” Kata Peter Crouch, seperti dilansir thesun.co.uk (21/11/19).

Ledekan atau lebih tepatnya candaan ini, ternyata mampu membuat Ronaldo marah dan mengatakan Lionel Messi tidak seperti itu. Setelah itu Ronaldo akan lebih giat berlatih lagi untuk meningkatkan permainannya dan memenangkan semua pertandingan.

Ternyata rivalitas dengan Lionel Messi tidak hanya berlangsung saat Cristiano Ronaldo di Real Madrid dan Lionel Messi di Barcelona. Persaingan yang membuat Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain terbaik di dunia itu, ternyata sudah berlangsung jauh sebelumnya.

Baca juga  Optimis Atau Pesimis, Ini Target Ketua Umum PSSI Iwan Bule Salah Satunya Lolos Piala Dunia
(Visited 64 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.