Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kata-Kata Sombong Dibalik Pertarungan 2 Raksasa Liga Primer Inggris!

2 min read

pep vs klopp

Sharing is Caring

Liga Primer Inggris dalam dua musim terakhir bisa dikatakan persaingan antara duo raksasa Manchester City dan Liverpool. Di musim lalu setelah melakukan marathon poin dari pekan ke pekan, akhirnya The Citizen berhasil mempertahankan gelar juaranya, hanya dengan selisih satu poin dengan The Red.

Di musim ini, walaupun Sergio Aguero dan kawan-kawan terpuruk ke peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, tetapi hampir semua orang percaya pasukan Josep Guardiola ini akan kembali bangkit untuk memberi tekanan berat kepada Liverpool untuk memperebutkan Gelar juara Liga Primer Inggris.

Tetapi kemarin, para penggemar Liga Primer Inggris dikejutkan dengan dipecatnya Mauricio Pochettino sebagai Manajer Tottenham Hotspur, dan digantikan dengan Jose Mourinho. Kembalinya manajer kontroversial ini, diyakini akan membuat Liga Primer Inggris tambah bersemarak, seperti dilansir thesun.co.uk (21/11/19).

Baca juga  Alisson Becker Dengan Hebatnya Cetak Assist untuk Mohamed Salah!

The Special One, selain kemampuannya dalam mengatur strategi permainan, tetapi aksi-aksi kontroversial pengoleksi 25 tropi juara ini, juga sangat ditunggu-tunggu para penikmat Liga Primer Inggris.

Dan kemarin, saat diwawancarai wartawan setelah resmi diangkat menjadi manajer Harry Kane dan kawan-kawan, Mourinho langsung mengeluarkan pernyataan optimis yang berkesan sombong. “Kami tidak akan memenangkan Liga Primer Inggris di musim ini. Tapi untuk musim depan saya tidak mengatakan kami akan menjadi juara, tapi sangat bisa menjadi Juara.” Kata Jose Mourinho dengan nada sangat optimis untuk membawa Tottenham Hotspur menjadi Juara Liga Primer Inggris di musim depan.

Kalau melihat performa Manchester City dan Liverpool dalam dua musim terakhir, sepertinya masih akan sangat sulit bagi Jose Mourinho untuk mewujudkan kata-kata optimis yang beraroma sombong tersebut.

Baca juga  Emery Sudah Tau Masalah Arsenal

Atau bisa saja kata-Kata sombong Jose Mourinho dibalik pertarungan antara dua raksasa Manchester City dan Liverpool, justru akan membuat Jose Mourinho Kembali dipecat, seperti yang dialaminya saat bersama Chelsea dan Manchester United. Kita lihat saja nanti!

(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.