Thu. Jan 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Trik Jitu Cara Memilih Klinik Kecantikan Yang Sesuai Dan Tidak Asal Asalan

2 min read
Memilih Klinik Kecantikan Yang Sesuai

Memilih Klinik Kecantikan Yang Sesuai

Sharing is Caring

Semua perempuan ingin tampil cantik. Itu sudah kodratnya. Terkadang tanpa memikirkan berapa kocek yang harus dirogohnya. Bahkan tampilan wajah dan tubuh adalah modal bagi sebagian wanita untuk mencapai karir yang baik. Contohnya para selebritas kita.

Saat ini banyak klinik kecantikan yang menyediakan jasa sulam bibir, sulam alis, eyelash extension, dan lain sebagainya. Selain itu, masing-masing klinik kecantikan memiliki fasilitas, treatment dan harga yang bervariasi.

Dan yang baru-baru ini ramai diperbincangkan, Barbie Kumalasari hadir dengan bibir yang cukup bengkak. Perempuan itu mengaku bahwa ia mendapatkan perawatan sulam bibir. Namun nampaknya ia mengalami hal kurang menyenangkan pada bibirnya. Agar kejadian ini tidak menimpa kamu, lima tips di bawah ini akan membantu kamu mencari klinik kecantikan. Apa saja? Yuk kita bahas!

Baca juga  Selalu Jadi Idola, Intip Model Flat Shoes Kekinian ini Yuk!

1. Cek testimoni terlebih dahulu

Jika klinik tersebut banyak memiliki testimoni yang memuaskan dan memiliki reputasi yang baik dari para pelanggan, barulah kamu bisa mencoba. Tetapi, jika ada testimoni yang kurang baik, kamu bisa mencari klinik kecantikan yang lain.

2. Perhatikan produk yang digunakan

Tanyakan terlebih dahulu produk apa yang digunakan. Mulai dari peralatan sampai cairan atau cream yang akan dioleskan ke kamu. Tidak ketinggalan, perhatikan kebersihan dari klinik tersebut. Walau terlihat sepele, tetapi kebersihan tetap menjadi syarat utama ya!

3. Lokasi klinik

Meskipun kita tidak bisa menilai sebuah klinik hanya dari lokasinya, tetapi jika lokasi klinik tidak memadai dan berada di lokasi yang kurang pantas, kamu patut curiga. Pilih klinik kecantikan yang berada di lokasi yang sesuai dan aman.

Baca juga  Bukan Perawatan Atau Operasi 4 Cara Ini Ampuh Buat Kamu Awet Muda

4. Harga yang ditawarkan

Harga juga bagian dari petimbangan penting. Jangan tergoda dengan iming-iming harga murah. Walau menarik, pastikan kamu cek terlebih dahulu harga di tempat klinik lain. Jika memiliki selisih yang berbeda, kamu patut curiga dan lebih berhati-hati.

5. Perhatikan pengalaman praktisi tersebut

Ketika kamu mengunjungi sebuah klinik kecantikan, kamu bisa bertanya terlebih dahulu kepada praktisi tersebut pengalaman atau pendidikan yang ia miliki. Jika tidak bersertifikat atau tidak terjamin, kamu bisa mengurungkan niat untuk melakukan treatment di klinik tersebut.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.