Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Mengaku Bisa Menghasilkan 1000 Dolar Per Hari, Begini Kehidupan Asli Budi Setiawan

2 min read
Kehidupan Asli Budi Setiawan

Kehidupan Asli Budi Setiawan

Sharing is Caring

Bagi mereka yang suka menonton youtube, tentu tak asing dengan sosok Budi Setiawan yang kerap tampil di iklan youtube. Dalam iklan tersebut, Budi Setiawan mengaku bisa menghasilkan USD 1000 per hari hanya dari rumah. Namun apakah kenyataannya memang demikian?

Usut punya usut, Budi Setiawan ternyata bernama asli Yosua Putra, seorang drummer dari grup band Steven Jam. Ia tinggal di Bali dan bukan seorang trader seperti yang disampaikan di iklan.

Awal mula Yosua bisa menjadi bintang iklan binomo terjadi saat ia berkunjung ke Rusia untuk menemui pacarnya. Sewaktu mau pulang ke Indonesia, Yosua kehabisan uang.

Pucuk dicinta ulampun tiba, ia mendapat tawaran untuk membintangi iklan binomo dengan penghasilan yang cukup menjanjikan. Maka berubahlah Yosua Putra menjadi Budi Setiawan yang mampu menghasilkan ribuan dolar dalam sehari.

Baca juga  Inilah 6 Fakta Si Cantik yang Diisukan Pindah Agama Ke Hindu, Nomor 1 Mengejutkan!

“Itu syuting nggak di Indonesia, di Rusia Agustus 2019. Gue ke Rusia karena pacar gue di sana, gue nyusulin tapi nggak punya banyak uang, terus ada yang nawarin buat iklan, budget-nya gede, ya gue ambil buat ongkos pulang ke Indonesia,” ujar Yosua

Dengan memakai wig, sosok Yosua menjadi pribadi yang baru bernama Budi Setiawan, namun teman-teman lamanya mengenali sosok ini dan tak bisa dibohongi.

“That moment ketika meme lord Binomo ternyata kakak kelas gue pas SMP (Seumuran sama gue). Pantesan kok mirip banget tapi tadinya gue enggak ngeh soalnya disitu dibilang namanya Budi Setyawan. Mantab lo yoss 

Edit : tolong dikondisikan komentarnya yang bilang dia tipu-tipu. Dia cuma aktor doang. Dibayar untuk inframe didepan kamera. Aktor hanya memerankan script yang sudah disediakan,” ujar kawannya yang bernama Cakra Adi Negara.

Baca juga  Pantas Saja Polisi Geram, Inilah yang Dilakukan Nunung Saat Ditangkap Polisi
(Visited 199 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.